CPNS 2018 sscn.bkn.go.id, Gaji Jabatan Perancang dan Analis Lebih Tinggi dari Penelaah

CPNS 2018 sscn.bkn.go.id,ayo simak lebih baik pilih jabatan analis, perancang, pengelola,atau penelaah.Ini perbedaan gajinya.

CPNS 2018 sscn.bkn.go.id, Gaji Jabatan Perancang dan Analis Lebih Tinggi dari Penelaah
Instagram
ILUSTRASI Penerimaan CPNS 2018 

PENDAFTARAN CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id akan segera habis dalam waktu 2 hari ke depan. Pendaftaran akan ditutup pada Senin (15/10/2018) pukul 23.59.

Tapi sampai kini pasti masih banyak pelamar CPNS 2018 sscn.bkn.go.id yang mencari jabatan paling cocok dengan mereka.

Kecocokan itu mulai dari kesesuaian jabatan yang dipilih dengan pendidikan jenjang formalnya, serta kecocokan gaji yang akan diterima usai lulus dari CPNS 2018 sscn.bkn.go.id

Terkait besaran gaji amat tergantung dari kelas jabatan yang dipilih oleh pelamar CPNS 2018 sscn.bkn.go.id.

Hal itu lantaran kelas jabatan ini nantinya akan menentukan tunjangan kinerja dan tunjangan fungsional usai diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Warta Kota dari berbagai peraturan di berbagai instansi, ada kecenderungan jabatan perancang, pengelola, dan analis memiliki kelas jabatan lebih tinggi ketimbang jabatan penelaah. 

Di berbagai instansi jabatan perancang paling rendah memiliki kelas jabatan ke-8. Kelas jabatan ke-8 ini ada instansi yang memberikan tunjangan kinerja sampai Rp 3,3 juta. 

Sementara itu untuk jabatan pengelola dan analis rata-rata di berbagai instansi dimasukkan dalam kategori kelas jabatan ke - 8.

Beberapa instansi memberi tunjangan kinerja untuk jabatan kelas jabatan ke-8 ini mencapai Rp 2,9 juta. Tetapi ada pula yang memberi tunjangan kinerja hanya Rp 2,5 juta untuk kelas jabatan ke-8.

Sementara itu kelas jabatan untuk jabatan penelaah lebih rendah lagi, yakni berbagai instansi hanya menaruh jabatan penelaah di kelas jabatan ke-7. 

Halaman
1234
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help