Begini Awal Kedekatan Joshua Suherman dengan Clairine Clay

FILM 'Generasi Micin vs Kevin' rupanya membawa berkah untuk mantan penyanyi cilik dan pemain film Joshua Suherman.

Begini Awal Kedekatan Joshua Suherman dengan Clairine Clay
Istimewa
CLAIRINE Clay dan Joshua Suherman 

FILM 'Generasi Micin vs Kevin' rupanya membawa berkah untuk mantan penyanyi cilik dan pemain film Joshua Suherman.

Pasalnya, karena membintangi karakter Dimas dalam film tersebut, Joshua mendapatkan kekasih. Wanita yang dipacari olehnya adalah Clairine Clay.

Joshua Suherman menjelaskan, awal mula kedekatannya dengan Clairine Clay, karena terlibat dalam film yang sama, dan ketika di lokasi syuting tidak boleh menggunakan handphone.

"Ketika di lokasi syuting, jadi benar-benar enggak boleh ada. Jadi, kita disuruh interaksi karena jujur aja bikin film saat ini ga kaya film dulu yang sampe dua minggu dengan itu kita bisa nyampein chemistry satu sama lain," kata Joshua Suherman ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Pria yang dikenal dengan pelantun 'Diobok Obok' itu mengatakan cukup sulit awal mula mendekati Clairine Clay. Tetapi, berkat ada dalam satu project bareng dan pembahasan mengenai akting, pendekatan pria yang akrab disapa Jojo kepada Clairine Clay mulai cair.

"Susah banget sih memang awalnya. Tapi yah coba ngobrol aja sama dia. Kami jadian usai syuting kok. Sekitar Agustus 2018 lalu kalau gak salah," ucapnya.

Lanjut Jojo, karena situasi dan kondisi sudah cair, ia mengungkapkan tidak ada lagi pembicaraan soal akting. Jojo mulai membuka topik lain, agar makin akrab.

"Kan sesama pemain ga berhak melangkahi kalau sutradara ya pasti sharing. Yah coba ajak bercanda aja," ujar Joshua Suherman.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved