Ada Bazar Murah di Acara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa di Depok, Senin Depan

KEGIATAN TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kota Depok akan resmi dibuka pada Senin (15/10/2018) depan.

Ada Bazar Murah di Acara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa di Depok, Senin Depan
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Kodim 0508/Kota Depok mengggelar gladi bersih atau latihan terakhir upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di lapangan sepak bola Jembatan Serong, Cipayung, 

KEGIATAN TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kota Depok akan resmi dibuka pada Senin (15/10/2018) depan.

Acara pembukaan akan digelar di Lapangan Sepak Bola Jembatan Serong, Cipayung, Depok.

Rencananya pembukaan TMMD reguler ke 103 di Depok ini akan dibuka oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris serta dihadiri Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto selaku Komandan Satgas TMMD ke 103 di Depok, menuturkan dalam acara pembukaan itu akan digelar juga bazar murah dengan menyediakan minimal 150 paket sembako murah.

Paket sembako murah ini kata Iskandarmanto diprioritaskan bagi warga kurang mampu di Depok.

"Kami bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok dalam gelaran bazar murah ini," kata Iskandarmanto, Sabtu (13/10/2018).

Selain itu kata dia dari hasil kordinasi dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok dalam acara pembukaan itu juga diisi dengn sejumlah giat yang telah berhasil dilakukan pihaknya bersama Pemkot Depok.

Diantaranya penyerahan akte kelahiran gratis sebanyak 50 lembar ke warga, penyerahan 2 kursi roda dari RSUD Depok, pelayanan akseptor KB sekaligus penutupan TMKK, serta penyerahan secara simbolis 1 set alat hidroponik dari Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Depok.

"Kami mendapat dukungan penuh dari sejumlah organisasi perangkat daerah atau OPD di Pemkot Depok dalam pelaksanaan TMMD ke 103 di Depok ini," kata Iskandarmanto.

Untuk memperlancar acara pembukaan tersebut, menurut Iskandarmanto pihaknya telah mengggelar gladi bersih atau latihan terakhir upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di lapangan sepak bola Jembatan Serong, Cipayung, Jumat (12/10/2018).

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved