Kebakaran

Setelah Kebakaran Hebat, Pemadam Masih Lakukan Pendingan di Pesantren Takhassun IIQ Pamulang

Sebanyak 11 Unit Pemadam Kebakaran masih berada di Pesantren Takhassun Institut Ilmu Al Quran, Pamulang, Jumat (12/10/2018).

Setelah Kebakaran Hebat, Pemadam Masih Lakukan Pendingan di Pesantren Takhassun IIQ Pamulang
Zaki Ari Setiawan
Unit Damkar melakukan pendinginan paskakebakaran hebat di Pesantren Takhassun IIQ Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (12/10/2018). 

SEBANYAK 11 mobil pemadam kebakaran (damkar) masih berada di Pesantren Takhassun Institut Ilmu Al Quran (IIQ), Jalan M Toha, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (12/10/2018).

Meski api sudah padam, damkar tersebut masih melakukan pendinginan di sekitar lokasi bekas kebakaran.

Berdasarkan pantauan Warta Kota, sekira pukul 21.10 WIB halaman gedung asrama mahasiswi IIQ itu masih dipenuhi oleh pemadam kebakaran.

"Kita masih melakukan pendinginan dari barang-barang yang mungkin bisa berbahaya," ucap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan, Uci Sanusi di lokasi.

Menurut informasi yang dihimpun, terdapat sekira 238 santri yang tinggal dalam gedung asrama dua lantai itu.

Seluruh gedung asrama beserta isinya ludes dilalap api sekira pukul 15.30 WIB, api tersebut diduga berasal dari konsleting listrik dari arah dapur.

"Diduga ada konsleting dari lantai bawah," ucap Kapolsek Pamulang, Kompol Endang Sukmawijaya yang tengah memantau langsung proses pendinginan kebakaran.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help