Sinema

Rako Prijanto Cari Pemeran Film 'Koes Plus'

Setelah Warkop DKI, Falcon Pictures menghadirkan film biopic yang diangkat dari legenda musik Indonesia, yakni Koes Plus.

Rako Prijanto Cari Pemeran Film 'Koes Plus'
dok. falconpictures

RUMAH produksi Falcon Pictures kembali membuat kejutan. Setelah Warkop DKI, Falcon Pictures menghadirkan film biopic yang diangkat dari legenda musik Indonesia, yakni Koes Plus.

Film ini akan menghadirkan cerita pahit dan manisnya kehidupan pribadi masing-masing personel Koes Plus, seperti Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo dan Murry.

Sampai saat ini, penggarapan skenario film Koes Plus baru saja selesai.

Dan Rako Prijanto yang baru saja sukses menggarap film Teman Tapi Menikah (2018) ditunjuk sebagai sutradara film Koes Plus.

Setelah memilih sutradara dan skenarionya selesai, Falcon Picture mencari para bintang film yang pas memerankan keempat personel band legendaris Indonesia itu.

"Siapa yang tidak mengenal Koes Plus? Sebagai band legendaries nomor satu Indonesia era 1960 sampai 1980-an, semua pasti tahu. Saya berharap film ini bisa membangkitkan kembali kenangan pada Koes Plus," kata Frederica, produser Falcon Pictures, ketika berbincang di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Ketika ditawari mengawal film Koes Plus, Rako antusias dan senang.

"Excited dan merinding. Lagu-lagu Koes Plus itu sangat dekat dengan kita dan bisa dibayangkan bagaimana adegannya dengan segala emosi, dilatarbelakangi lagu-lagu hits Koes Plus yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia," kata Rako yang berharap, filmnya ini esok mendulang sukses.

Menurut Rako, film akan sukses atau bagus karena dialog, gerak dan suara.

"Koes Plus ini punya ketiga hal tersebut. Dari dialog yang saya baca melalui skripnya bagus, secara gramatur pergerakannya juga bagus, dan sangat banyak musiknya di film ini," jelas Rako yang juga menerima masukan dari warganet untuk memilih para pemain filmnya di akun Instagram Falcon Pictures @falconpictures_ (kin)

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved