Pengin Tambah Anak Jadi Lima, Ovi Sovianti dan Suaminya Setiap Malam 'Nguli'

Setelah menikah, Ovi Sovianti mengungkapkan bahwa kehidupannya lebih bahagia, karena sudah ada pria yang mendampinginya setiap hari.

Pengin Tambah Anak Jadi Lima, Ovi Sovianti dan Suaminya Setiap Malam 'Nguli'
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018). 

KEHIDUPAN pedangdut Ovi Sovianti (24) kembali berubah, setelah melepas status janda dengan menikahi Franky Ilham Roring.

Ovi Sovianti dinikahi Franky Ilham Roring pada 7 Oktober 2018, di kediaman Ovi Sovianti, di Perumahan Grand Mekarsari Residence Blok J5 Nomor 8, Cileungsi, Jawa Barat.

Setelah menikah, Ovi Sovianti mengungkapkan bahwa kehidupannya lebih bahagia, karena sudah ada pria yang mendampinginya setiap hari.

Baca: Berulang Tahun ke-49, Sutopo: Sayangnya Raisa Belum Mengucapkan Selamat

"Lebih senang, bahagia sudah halal, lebih berkah," kata Ovi Sovianti yang ditemui bersama Franky Ilham Roring, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Franky Ilham Roring yang ditemui di tempat yang sama juga mengaku senang, perjuangan cintanya diterima oleh Ovi Sovianti. Meskipun, sebelum menikah, keduanya sudah menyandang status duda dan janda.

Ovi Sovianti pun sudah memiliki satu anak dari hasil pernikahannya dengan Indra. Sedangkan Franky Ilham Roring memiliki dua anak hasil pernikahan sebelumnya.

Baca: Paris Saint-Germain: Tetap Kuat, Indonesia!

"Ya, bersyukur dan senang. Sekarang kita kalau pacaran, menikmati momen indah. Ketika menikah, ada beberapa hal yang baik menjadi kebahagiaannya. Kita sudah sah dan halal, tinggal melangkah ke depan menjalani rumah tangga," ucap Franky Ilham Roring.

Setelah menikah, Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring memiliki tiga anak dari pernikahan mereka sebelumnya. Sudah punya cukup banyak anak, rupanya mereka masih ingin menambah momongan.

"Mau nambah dua lagi, jadi lima," ungkap Ovi Sovianti.

Baca: Jokowi: Jangan Gampang Termakan Berita Enggak Bener

Untuk menambah anak lagi, Ovi Sovianti mengaku tidak menundanya. Setiap malam, Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring berusaha menjalani program memiliki anak.

"Setiap malam kita nguli mulu," ucap Ovi Sovianti.

"Setiap malem buat. Ya kita enggak nunda. Sedikasihnya aja lah," timpal Franky Ilham Roring.

Baca: Jokowi: Peserta Pertemuan IMF-Bank Dunia Bayar Sendiri Biaya Hotel dan Makan

Menurut Ovi Sovianti, memiliki banyak anak dianggapnya sebagai berkah dari Tuhan. Karena yang terpenting, ia dan Franky Ilham Roring sudah berkomitmen untuk menjaga rumah tangganya meski punya banyak anak.

"Biar rame aja nanti pas Lebaran punya anak banyak," ujar Ovi Sovianti. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved