Peluang Lolos CPNS 2018 di Donggala Amat Besar, Ayo Serbu Jabatan Favorit yang Nol Peminat!

Donggala bisa menjadi tujuan bagian mereka yang sudah ngebet jadi PNS. Ya, di CPNS 2018, pelamar di Donggala amat sedikit usai gempa dan tsunami.

Peluang Lolos CPNS 2018 di Donggala Amat Besar, Ayo Serbu Jabatan Favorit yang Nol Peminat!
Instagram
ILUSTRASI Penerimaan CPNS 2018 

PELAMAR CPNS 2018 sscn.bkn.go.id yang sangat ngebet jadi PNS, dan mau ikut membangun sebuah kabupaten yang baru diterjang gempa, dan tsunami, kini amat terbuka peluang lolos CPNS 2018 di Kabupaten Donggala.

Sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Donggala masih terus membuka lamaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id, dan banyak jabatan masih belum dilamar sampai dengan 3 hari menjelang penutupan pendaftaran CPNS 2018 sscn.bkn.go.id yang jatuh pada 15 Oktober 2018. 

Pantauan Warta Kota, jabatan guru yang banyak dibuka Kabupaten Donggala masih banyak yang kosong atau belum dilamar siapapun. 

Salah satu jabatan yang paling banyak dilamar di CPNS 2018 sscn.bkn.go.id Kabupaten Donggala adalah jabatan analis sistem informasi jaringan yang akan ditempatkan di Bidang Ekonomi dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Donggala. 

Di jabatan analis sistem informasi jaringan yang memberi 1 kursi itu baru dilamar sebanyak 13 pelamar CPNS 2018 sscn.bkn.go.id

Padahal di daerah-daerah lainnya, jabatan analis sistem informasi jaringan termasuk jabatan favorit. 

Di tiap daerah yang membuka lowongan jabatan analis sistem informasi jaringan sudah dilamar di atas 50an orang sampai dengan 3 hari menjelang penutupan pendaftaran CPNS 2018 sscn.bkn.go.id.

Jabatan lainnya seperti Apoteker, guru, perawat, analis kesehatan, guru olahraga, guru seni, dan lainnya masih amat kosong melompong.

Apabila anda berminat ikut membangun Donggala usai gempa dan tsunami, ini kesempatan emas untuk lolos CPNS 2018 sekaligus ikut membangun Donggala yang baru.

Melamar di daerah dimana pelamarnya sedikit merupakan salah satu cara untuk mengurangi persaingan agar lolos CPNS 2018 sscn.bkn.go.id

Halaman
1234
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help