Jadi Mualaf, Bukti Cinta Franky Kepada Ovi Sovianty

"Saya dari nasrani saya memilih sama sengan istri, bukan berarti agama saya sebelumnya jelek

Jadi Mualaf, Bukti Cinta Franky Kepada Ovi Sovianty
Warta Kota
Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring 

Sebelum menikahi pedangdut dan pemain film serta sinetron Ovi Sovianti (25), Franky Ilham Roring memiliki keyakinan yang berbeda dengan istrinya itu.

Dimana Ovi Sovianti memeluk agama islam dan Franky Ilham Roring beragama nasrani. Namun, karena sebuah cinta yang besar, Franky mau pindah keyakinan untuk memeluk agama islam.

Ekslusif kepada Warta Kota, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018) ditemui bersama Ovi Sovianty, Franky Ilham Roring menganggap bekas personil grup vokal dangdut Duo Serigala itu, adalah wanita terpenting dalam kehidupannya.

"Pentingnya dia, ketika saya memilih dia sebagai istri yah jadi bagian penting dalam hidup aku. Masalah keyakinan, prisnsip aku sama, tidak ada agama yang buruk, jelek, dan jahat," kata Franky Ilham Roring.

Franky menambahkan, alasan dirinya memeluk islam, bukan karena ia memandang nasrani adalah keyakinan yang buruk dan juga jelek.

Namun, ia ingin membuktikan rasa cintanya kepada Ovi, sekaligus menikahi wanita bertubuh seksi dan sudah memiliki satu anak itu.

"Saya dari nasrani saya memilih sama sengan istri, bukan berarti agama saya sebelumnya jelek. Tapi saya ingin menjalani hubungan satu warna keyakinan dengan istri saya," ucapnya.

Lanjut Franky, ia merasa dirinya bukanlah lelaki yang ingin bermain-main dengan cinta. Karena ingin memiliki pendamping sampai akhir hayatnya, dan membuktikan rasa cintanya dengan Ovi, tidak ada yang bisa menghalangi itu semua meskipun itu keyakinan diri sendiri.

"Udah bukan saatnya lagi sih gua buat main-main lagi. Keluarga udah setuju sama hubungan kita dan buat apa lagi nunggu, yaudah kita sama-sama yakin, kita jalanin sekarang," ujar Franky Ilham Roring.

Diberitakan sebelumnya, Ovi Sovianti pernah gagak mempertahankan pernikahan dengan Indra. Mereka menikah 2014 dan bercerai pada 2016 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Dari pernikahannya dengan Indra, Ovi dikaruniai anak yang bernama Safira Sovianti, yang saat ini sudah berusia sekitar 2 tahun.

Setelah itu, Ovi menikah dengan pria berinisial D pada Februari 2018 lalu. Pernikahannya hanya bertahan dua bulan saja, dan mereka bercerai. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved