VIDEO: Augie Fantinus Ungkap Oknum Polisi Diduga Jadi Calo Tiket Asian Paragames

Seorang Polisi berpangkat Ipda dan bertuliskan Wahyu di seragamnya itu terlihat mengenakan baret biru satuan Provos.

Aktor dan presenter Augie Fantinus mengungkapkan kekecewaannya karena ada oknum aparat kepolisian yang diduga menjual tiket pertandingan basket Asian Para Games 2018.

Hal itu diungkapkannya dalam video yang diunggahnya di Instagram @augiefantinus, Kamis (11/10/2018). Dalam video tersebut, terlihat dua orang anggota polisi dan satu orang panitia Asian Para Games.

Ia menyebut kejadian terjadi di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Seorang Polisi berpangkat Ipda dan bertuliskan Wahyu di seragamnya itu terlihat mengenakan baret biru khas satuan Provos.

Ia juga mengenakan id card alias kartu pengenal panitia Asian Para Games

Polisi tersebut menggenggam sejumlah kertas, dan kemudian menyerahkannya ke petugas yang lain dan kemudian pergi.

Terdengar suara Augie berkata "Nggak boleh pak, bapak polisi jangan jualan tiket". Augie pun menyebut Menteri Pemuda dan Olahraga Nahrawi Ramli hingga presiden Jokowi di unggahannya itu.

Memalukan!!! Ini hari pertama gua ke GBK untuk suppprt Timnas Basket Kursi Roda INDONESIA @jakartaswift.basketball ... Bangga seneng terharu sama antusias penonton yang penuh FULL HOUSE di lapangan basket senayan.... Bahkan gua pun beli tiket bersama coach @hermanto1978 dan ngantri panjang untuk masuk ke dalam lapangan..... TAPI gua KECEWA dan EMOSI dengan kejadian ini!!!! Polisi yg seharusnya tugas MENJAGA dan MELAYANI masyarakat justru OKNUM POLISI INI jadi CALO!! Ini OKNUM!! Pantaskah! Biar masyarakat yg menilai.... Saya melakukan ini karena saya cinta Indonesia!!

@asianpg2018
@kemenpora
@nahrawi_imam
@inapgoc
@jokowi

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved