Tora Sudiro Baru Menyadari Tugas Istri Itu Berat

Setelah memainkan peran Afandi, Tora semakin tersadar untuk bisa terus membantu tugas dan pekerjaan istrinya di rumah

Tora Sudiro Baru Menyadari Tugas Istri Itu Berat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tora Sudiro 

SETELAH memainkan perannya sebagai Affandi dalam film 3 Dara 2, bintang film dan sinetron Tora Sudiro (45) merasa semakin menyayangi Mieke Amalia (41), istrinya.

Sosok Affandi diketahui sebagai suami yang punya gengsi serta egoisme tinggi. Ia ingin terlihat superior dan cenderung meremehkan peran istri di rumah.

Akhirnya Afandi bersama dua sahabatnya, Jay (diperankan Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) 'dikutuk' oleh Dokter Windy menjadi perempuan.

Dalam trailer terbarunya, terlihat gambaran cerita dari 3 Dara 2. Afandi yang terbangun dari tidurnya itu terkejut melihat dirinya mengenakan busana dan aksesori perempuan.

Afandi semakin terkejut saat mengetahui Jay dan Richard menganggapnya sebagai istri.

"Jay ini marah kopinya kurang enak, sementara Richard minta anaknya diberikan susu. Ya, kira-kira begitu gambaran cerita film 3 Dara 2. Semakin penasaran ya?" ujar Tora saat berbincang di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, belum lama ini.

Tora menyadari, dirinya pernah melayangkan 'protes' ke Mieke saat apa yang dibuat istrinya itu terasa tidak enak atau lupa dengan keperluan anak-anak.

Padahal, banyak hal yang dilakukan istri begitu penting.

"Nah, nggak semua suami bisa melakukan pekerjaan istri. Salah satunya nih, menyusui anak. Pasti nggak bisa kan? Pasti cari susu botol," urai Tora tertawa.

Setelah memainkan peran Afandi, Tora semakin tersadar untuk bisa terus membantu tugas dan pekerjaan istrinya di rumah, mulai hal kecil, seperti membersihkan rumah, belanja kebutuhan dapur dan lainnya.

"Biasanya laki-laki itu menganggap, pekerjaan istri itu sepele. Begitu dijalani, kok berat amat ya," ujar Tora.

Film 3 Dara 2 yang dibintangi Tora itu rencananya akan diputar di bioskop Tanah Air mulai 25 Oktober esok. (kin)

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help