Mendadak Asap Misterius Berbau Menyan Masuk Rumah Membuat Warga Pusing Sampai Mual

Asap itu pun membuat warga Jalan Pesantren RT 01/003, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan merasa terganggu.

Mendadak Asap Misterius Berbau Menyan Masuk Rumah Membuat Warga Pusing Sampai Mual
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Warga sekitar Jalan Pesantren RT 01/003, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan melihat langsung lokasi asap misterius yang mengeluarkan bau menyengat, Kamis (11/10/2018). 

Fenomena munculnya asap misterius yang mengeluarkaFenomena munculnya asap misterius yang mengeluarkan bau menyengat di Pondok Aren, Tangerang Selatan, membuat sejumlah warga yang menghirupnya sampai pusing dan mual.

Asap itu pun membuat warga Jalan Pesantren RT 01/003, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan merasa terganggu.

"Kalau lama-lama terganggung, pusing-pusing kita," ucap Arini yang tinggal paling dekat dengan sumber asap.

Asap misterius yang mengeluarkan bau menyengat tersebut berasal dari sebuah kebun yang berada di belakang permukiman warga.

Bahkan beberapa warga sampai merasakan mual hingga muntah akibat menghirup bau asap misterius tersebut.

"Pusing sampai muntah saya," ujar Suparmi yang juga tinggal di dekat sumber asap misterius.

Bau menyengat itu pertama kali disadari oleh Arini ketika sedang berada di kamar mandinya yang berada paling dekat dengan sumber asap.

"Kamar mandi saya kaya bau menyan, pas dicek ternyata dari situ," ungkap Arini.

Dikatakan Arini, asap misterius itu sudah mengebul sejak satu minggu lalu, sedangkan bau menyengat mulai menyerebak sejak tiga hari kemarin.

Caption: Warga sekitar Jalan Pesantren RT 01/003, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan melihat langsung lokasi asap misterius yang mengeluarkan bau menyengat, Kamis (11/10/2018).n bau menyengat di Pondok Aren, Tangerang Selatan, membuat sejumlah warga yang menghirupnya sampai pusing-pusing.

Halaman
12
Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help