Majalah Jerman Ngotot Tuduh Cristiano Ronaldo Melakukan Perkosaan dan Bilang Hanya Sajikan Fakta

Sedangkan pengacara yang mewakili pemain Juventus itu mengatakan pada hari Rabu bahwa dokumen yang dipakai benar-benar palsu.

Majalah Jerman Ngotot Tuduh Cristiano Ronaldo Melakukan Perkosaan dan Bilang Hanya Sajikan Fakta
BBC
Cristiano Ronaldo 

Majalah Jerman yang melaporkan tuduhan perkosaan terhadap pemain sepakbola Cristiano Ronaldo.

Mereka mengatakan tidak ada alasan untuk meragukan keaslian dokumen-dokumen kunci yang digunakan dalam ceritanya, sebagaimana dikutip BBC dari Der Spiegel, dikutip Warta Kota, Kamis (11/10/2018).

Ronaldo, 33, membantah menyerang Kathryn Mayorga di hotel Las Vegas pada 2009.

Sedangkan pengacara yang mewakili pemain Juventus itu mengatakan pada hari Rabu bahwa dokumen yang dipakai benar-benar palsu.

Namun Der Spiegel berkata: "Kami memiliki ratusan dokumen dari berbagai sumber yang memperkuat laporan kami."

Meski demikian, Cristiano Ronaldo diketahui sebagai pihak yang dipuja banyak orang, sehingga diduga dia menjadi korban hoax dan pemerasan.

Majalah itu menambahkan dalam sebuah pernyataan:

"Kami berdiri dan bertanggung jawab dengan laporan kami. Kami tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa dokumen-dokumen itu tidak asli. Selain itu, seperti biasa dan sebelum menerbitkan setiap artikel di Der Spiegel, kami telah memeriksa informasi kami dengan teliti dan telah meninjau secara hukum."

"Pernyataan yang dikeluarkan oleh pengacara Ronaldo, Peter Christiansen atas nama Cristiano Ronaldo menyajikan jalur biasa yang telah diambil oleh Ronaldo dan para pengacaranya di masa lalu ketika tidak berhasil memerangi pekerjaan investigasi kami."

Cerita majalah ini berpusat pada kuesioner, yang dikatakan berasal dari pengacara Ronaldo, di mana pemain internasional Portugal mengakui Mayorga, 34, mengatakan tidak dan berhenti selama serangan yang dituduhkan.

Halaman
1234
Penulis: Gede Moenanto Soekowati
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved