Mahfud MD Sebut Amien Rais Bukan Target Tersangka, Lalu Siapa?

Mahfud MD menilai mantan Ketua MPR RI tersebut bukanlah 'target tersangka' dalam kasus hoax Ratna Sarumpaet.

Mahfud MD Sebut Amien Rais Bukan Target Tersangka, Lalu Siapa?
Mahfud MD. (Foto: Instagram @mohmahfudmd) 

PAKAR Hukum sekaligus Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD kembali mengomentari kasus hoax Ratna Sarumpaet.

Kali ini Mahfud MD menyoroti pemeriksaan yang dilakukan Polda Metro Jaya terhadap Amien Rais pada Rabu (10/10/2018).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah mengagendakan pemeriksaan Amien Rais pada Jumat (5/10/2018) pagi. Akan tetapi, panggilan itu tidak digubris sama sekali.

Sejak awal Mahfud MD telah menyarankan agar Amien Rais memenuhi panggilan polisi untuk mengklarifikasi dan menjelaskan hubungannya dalam kasus hoax Ratna Sarumpaet.

Menurutnya Amien Rais tidak perlu khawatir dengan pemeriksaan yang kini telah dilakukan itu. Sebab, Mahfud MD menilai mantan Ketua MPR RI tersebut bukanlah 'target tersangka' dalam kasus hoax Ratna Sarumpaet.

"Benar, kan? Stlh dtng ke Polda dan memberi keterangan Pak Amien Rais tampak plong dan me-muji2 kebaikan pemeriksaan oleh Polri. Kt-nya dia diperlakukan baik dan tak dijebak. Sejak awal sy bilang, lbh baik Pak Amien datang ke Polda menjelaskan sebab dia bkn target utk jd TSK." Demikian tulis Mahfud MD dalam unggahan akun Instagram @mohmahfudmd, Rabu (10/10/2018).

Ternyata pernyataan itu tidak hanya diunggah ke dalam akun Instagramnya saja, melainkan juga akun Twitternya @mohmahfudmd.

Pemilik akun Twitter @cinta_manual kemudian mengomentari pernyataan Mahfud MD, khususnya," Sebab dia BKN target utk jd TSK,".

"Kalimat tersebut menurut saya mengandung nilai keyakinan dari anda prof bahwa Pak Amien bukanlah target tersangka. Lalu siapakah target sesungguhnya?" Tulis akun Twitter @cinta_manual membalas Tweet Mahfud MD.

Balasan Tweet itu mendapatkan perhatian khusus dari Mahfud MD.

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved