Kodim Depok Sediakan Wifi Gratis untuk Sukseskan TNI Manunggal Membangun Desa

Kodim 0508/Depok kini telah menyediakan wi-fi gratis yang bisa dijangkau oleh warga sekitar lingkungan Markas Kodim Depok.

Kodim Depok Sediakan Wifi Gratis untuk Sukseskan TNI Manunggal Membangun Desa
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kordinasi dan pertemuan puluhan jurnalis dengan Kodam Jaya dan Kodim Depok terkait TMMD di Makodim Depok, Kamis (11/10/2018). 

KODIM 0508/Depok kini telah menyediakan wi-fi gratis yang bisa dijangkau oleh warga sekitar lingkungan Markas Kodim (Makodim) Depok, di Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Depok.

Wi-fi gratis ini sudah mulai terpasang Selasa (9/10/2018) lalu dengan bekerjasama dengan Pemkot Depok.

Wi-fi bisa diakses warga untuk mendapatkan jaringan internet meski berada beberapa meter dari lingkungan Makodim Depok.

Dandim 0508/Depok Letkol Iskandarmanto mengatakan, pemasangan wi-fi gratis ini juga sebagai bagian bentuk dukungan untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Depok.

Wi-fi gratis dipasang untuk menjamin kelancaran jaringan internet bagi para jurnalis usai bertugas meliput program TMMD.

"Jadi seluruh persiapan yang berkaitan dengan program TMMD Kodim 0508/Depok, terus kita maksimalkan, termasuk jaringan internet bagi para jurnalis," kata Iskandarmanto saat berdiskusi dan berkoordinasi dengan awak media di ruang rapat Makodim Depok, Kamis (11/10/2018).

Iskandarmanto menyarankan, para jurnalis yang melakukan peliputan TMMD ke-103 di lapangan dapat mampir di Makodim Depok untuk menggunakan layanan internet gratis ini.

"Rekan wartawan yang membutuhkan jaringan internet usai meliput di lapangan bisa memanfaatkan layanan wi-fi gratis di Kodim 0508/Depok," kata Dandim.

Selain itu kata dia masyarakat umum juga dapat mengakses layanan wifi gratis tersebut karena sengaja tidak mermerlukan kata sandi atau password untuk mengaksesnya.

Untuk nama wi-finya kata Dandim adalah freehotspot@pemkotdepok.

"Kami berharap, wi-fi gratis ini bisa dinikmati siapa saja, termasuk rekan wartawan," kata dia. (bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help