Coworking Space

GoWork Raih Pendanaan Rp 150 Miliar untuk Kelola Properti Kerja

Dalam kurun waktu dua tahun, perusahaan ini telah berkembang di 16 titik di lokasi premium di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

GoWork Raih Pendanaan Rp 150 Miliar untuk Kelola Properti Kerja
Istimewa
GOWORK (go-work.com), operator coworking space premium, menerima dana sebesar Rp150 Miliar (atau sekitar SGD 13,8 juta) dari pengumpulan modal yang dipimpin Gobi Partners dan Indonesia Paradise Property, perusahaan pengembang properti dan ritel Indonesia. 

GOWORK (go-work.com), operator coworking space premium, secara resmi mengumumkan menerima dana sebesar Rp150 Miliar (atau sekitar SGD 13,8 juta).

Dana tersebut dari pengumpulan modal yang dipimpin oleh Gobi Partners dan Indonesia Paradise Property, perusahaan pengembang properti dan ritel Indonesia.

GoWork terbentuk dari merger antara Rework dan GoWork pada awal tahun ini.

Dalam kurun waktu dua tahun, perusahaan ini telah berkembang di 16 titik di lokasi premium di Jakarta, Surabaya, dan Bali, mengoperasikan 25.000-meter persegi ruang kerja, ditambah lagi dengan sekitar 30 lokasi hasil kemitraan strategis GoWork dengan Ismaya Group.

Tiap lokasi menyediakan fasilitas kelas dunia, desain interior yang indah dan modern, servis berkelas bintang lima, serta komunitas bisnis profesional yang beragam.

GoWork juga menjalin kemitraan dekat dengan beberapa perusahaan pengelola properti terkemuka di Indonesia guna menciptakan produk coworking prima untuk mendorong jumlah sewa tenant, serta meningkatkan nilai komersil properti tersebut.

"Setelah mendanai KR Space (salah satu coworking space terbesar di Tiongkok), kami sungguh bangga dapat mendukung GoWork sebagai pengelola coworking space premium di Asia Tenggara. GoWork memiliki potensi menjadi tempat kerja pilihan, dengan mengandalkan tim pengelola yang sangat menjiwai dan secara inovatif merevolusi ruang kerja dan properti komersil di Indonesia," ujar Managing Partner for ASEAN, Gobi Partner Kay-Mok Ku di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Sementara itu, Chief Operating Officer, The Paradise Group Anthony Prabowo Susilo yang memiliki dan mengelola beberapa pusat perbelanjaan terkemuka di Indonesia, di antaranya Plaza Indonesia (Jakarta), Beachwalk (Bali), dan 23 Paskal (Bandung), mengungkapkan, komitmen tim GoWork terhadap kualitas desain, pemilihan lokasi prima, dan perhatian untuk memberikan pengalaman luar biasa untuk semua tenant, membuat terkesan.

“Kami sungguh senang dapat mendukung rencana pertumbuhan GoWork yang ambisius. Kerja sama ini akan sangat bermanfaat dalam waktu dekat jangka panjang bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia, didukung oleh jaringan luas properti kami," lanjut Anthony Prabowo.

Sedangkan Widjaja Tannady, Rekan, Mahanusa Capital, salah satu investor, mengatakan, pihaknya bersemangat untuk mendukung ambisi GoWork dalam meluncurkan fasilitas kelas dunia karya anak bangsa ini.

"Untuk anak bangsa, demi mendukung masyarakat Indonesia berkarya dan berkontribusi secara positif bagi perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia," katanya.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help