Aksi Dua Remaja Putri Curi Kacamata Jutaan Rupiah di Margocity Terekan CCTV, Ini Videonya

Dua orang remaja putri dengan mudah berhasil menggasak dua kacamata yang dipajang di etalase konter kacamata Sunglass Planet.

Terkait video rekaman CCTV aksi pencurian kacamata oleh dua orang remaja putri di kios Sunglass Planet di Margocity, yang beredar di media sosial, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Depok mengimbau pengelola dan penanggung jawab toko membuat laporan resmi ke polisi.

Hal itu dikatakan Paur Humas Polresta Depok Ipda Made Budi, Kamis (11/10/2018). "Kami imbau pengelola toko sebagai korban membuat laporan resmi ke polisi. Sehingga keterangan pihak toko, menjadi dasar penyidikan bagi kami. Idealnya seperti itu," kata dia.

Diharapkan kata Made saat membuat laporan resmi, pengelola toko juga membawa barang bukti berupa rekaman CCTV yang kini sudah beredar di media sosial.

Sebelumnya Marketing Communication Manajer Margocity, Rani Fitriawati memastikan bahwa video rekaman aksi pencurian kacamata oleh dua remaja putri di kios Sunglass Planet di Margocity, yang beredar di media sosial, bukanlah hasil rekaman video dari CCTV milik pengelola mal atau Margocity.

Menurutnya rekaman video itu berasal dari CCTV milik tenant atau penyewa kios yang dipasang sendiri.

"Karena rekaman video itu bukan dari kami tetapi milik tenant yang memasangya sendiri. Sementara di unit setelah kami kordinasi dengan berbagai pihak, belum ada laporan dari tenant soal pencurian seperti yang ada di rekaman," kata Rani.

Sehingga kata dia pihaknya akan menanyakan dan berkordinasi langsung dengan tenant yang dimaksud.

Seperti diketahui dua orang remaja putri dengan mudah berhasil menggasak dua kacamata yang dipajang di etalase konter kacamata Sunglass Planet, di pusat perbelanjaan Margocity, di Jalan Margonda Raya, Depok.

Aksi kedua remaja yang datang berkelompok itu berhasil terekam CCTV toko dan kini beredar di media sosial.

Diantaranya di akun facebook Info Depok yang dikirim oleh akun atas nama Hendra. Juga di instagram dengan akun infodepok_id.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help