VIDEO: Nita Octobijanthy Sempat Sebut Indro Jahat Sebelum Meninggal

"Tiga atau empat hari sebelum (ulang tahun) dia (Nita) bilang saya jahat, karena enggak tahu dia lagi ulang tahun sekarang.

Sebelum istrinya meninggal dunia, komedian legendaris Indro Warkop (60) sempat dibilang jahat oleh Nita Octobijanthy saat masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Indro Warkop disebut Jahat oleh Nita Octobijanthy, karena lupa dengan ulang tahun istrinya sendiri. Hal itu diungkapkan oleh Indro, tiga hari sebelum istrinya berulang tahun pada 8 Oktober 2018 lalu.

"Tiga atau empat hari sebelum (ulang tahun) dia (Nita) bilang saya jahat, karena enggak tahu dia lagi ulang tahun sekarang. Padahal kan belum ulang tahun," kata Indro Warkop ketika ditemui usai pemakaman Nita Octobijanthy, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Namun, Indro diberikan pesan untuk tidak melawan komentar dari Nita. Sehingga, komedian anggota grup lawak Warkop DKI itu memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya.

"Yaudah, aku tanya, 'mau kado apa?'. Terus, saya bilang, 'selamat ulang tahun' dan dia bilang, 'makasih ya sayang'. Pokoknya semua dijawab, saya bilang, 'i love you too' dan dia jawab i love you too," ucapnya.

"Terus ya udah enggak ada yang bilang apa. Karena pesan-pesan atau saling memaafkan itu udah sebelumnya dua mingguan sebelum beliau meninggal. Kita udah memaaf-maafkan udah pesan dia kepada saya," tambahnya.

Indro mengaku diberikan amanat dari Nita, untuk menjaga anak-anaknya sebelum sang istri meninggal dunia. Ia pun heran dengan pesan sang istri, mengingat anak-anaknya sudah pada besar.

"Kan saya selalu ngomomg "kita syukuri ya semuanya,kita punya anak yang baik-baik, yang ganteng yang cantik-cantik" gitu. Cuman, dia (Nita) titipkan semua kepada saya, padahal mereka (anak-anak) udah gede-gede. Dia bilang, 'Jangan pernah lepaskan mereka (anak-anak). Itu sih yang paling utama," ujar Indro Warkop. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help