VIDEO: Begini Suasana Haru Pemakaman Nita Octobijanthy Istri Indro Warkop di TPU Tanah Kusir

Indro terlihat sedikit lemas dan matanya sembab. Namun, raut wajahnya terlihat sudah ikhlas kehilangan istri tercintanya itu.

Jenazah istri komedian legendaris Indro Warkop (60), Nita Octobijanthy dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Pukul 01.20 WIB, terdengar bunyi sirine ambulans radius 1km, dari TPU Tanah Kusir. Bunyi sirine itu pun semakin dekat, dengan ditambah suara benderunya knalpot motor besar.

Rupanya, ambulan jenazah Nita Octobijanthy dikawal dengan motor Harley Davidson, yang berjumlah sekitar 10 motor yang kemudian masuk ke halaman TPU Tanah Kusir.

Dari TPU Tanah Kusir, sudah ratusan orang menunggu kedatangan jenazah dan keluarga besar Indro Warkop. Ratusan orang yang menunggu diantaranya puluhan orang yang mengenakan rompi Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), kerabat, hingga rekan-rekan artis seperti salah satunya Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Mobil jenazah pun berhenti berjarak 10 meter dari liang lahat Nita. Keranda jenazah pun digotong oleh beberapa pria yang mengenakan rompi HDCI.

Kemudian, dibelakang keranda, terlihat Indro Warkop yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam, sedang berjalan mengikuti keranda dengan didampingi oleh dua pria.

Indro terlihat sedikit lemas dan matanya sembab. Namun, raut wajahnya terlihat sudah ikhlas kehilangan istri tercintanya itu.

Saat prosesi pemakaman, Indro terlihat menangis. Kedua anaknya, Hada dan Ipoet pun menangis sesugukan.

Namun, Indro berusaha menenangkan diri dan juga menenangkan kedua anaknya itu yang menangis selama proses pemakaman. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved