Siapapun Bisa Berlatih Berkuda di Branchsto Equestrian Park BSD

Jenis kuda yang dipilih untuk latihan di Branchsto Equestrian Park juga selektif, seperti berbadan besar, kuat, gagah, dan tinggi.

Siapapun Bisa Berlatih Berkuda di Branchsto Equestrian Park BSD
PKL3/Brenda Eka Kristiana
SEORANG peserta latihan berkuda sedang berlatih di Branchsto Equestrian Park, BSD, Tangerang, Minggu (7/10/2018). 

BERKUDA bukan hanya bisa dinikmati oleh kalangan kelas atas ataupun keluarga kerajaan, siapapun saat ini bisa melakukannya.

Branchsto Equestrian Park menyediakan jasa latihan berkuda. Namun, sebelum melakukan latihan berkuda, Branchsto menyediakan kuda Poni untuk berkeliling. Hal ini dimaksud agar pengunjung lebih terbiasa untuk menunggangi kuda.

Branchsto Equestrian Park berlokasi di BSD City, Jalan BSD raya barat, Pagedangan, Serpong, Tangerang. Lokasi ini merupakan lokasi baru setelah lokasi sebelumnya di Bintaro digusur untuk pembangunan jalan tol.

Latihan berkuda ini dibanderol dengan harga Rp 500.000,- hingga Rp 1 juta dengan waktu 45-60 menit per sekali pertemuan.

Dengan harga tersebut, pengunjung yang ingin berlatih tidak akan merasa rugi karena ilmu yang didapatkan pun banyak.

Jenis kuda yang dipilih juga selektif seperti berbadan besar, kuat, gagah, dan tinggi. Selain fisik kuda yang menjadi pertimbangan, cara merawatnya pun diperhatikan dengan detail.

“Di sini jenis kudanya bervariasi dan memang dicari yang kualitasnya terbaik,” ujar Tari (41), salah seorang petugas yang membersihkan dan memberikan makan kuda di Branchsto Equestrian Park, Minggu (7/10/2018).

Tempat latihannya berada seperti di sebuah lapangan luas dengan tanah yang menyerupai pasir agar mempermudah dan mengontrol kuda untuk bergerak lebih baik. (PKL3/Brenda Eka Kristiana)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help