Sheila Marcia Trauma Jatuh Cinta

Gagal mempertahankan rumah tangga dengan Kiki Mirano, membuat Sheila Marcia (29) trauma membuka hati untuk orang lain.

Sheila Marcia Trauma Jatuh Cinta
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sheila Marcia bangga dengan menggabungkan musik EDM dengan musik daerah, musik Betawi lagi, jadi lebih asik malah jadinya. 

GAGAL mempertahankan rumah tangga dengan Kiki Mirano, membuat pemain film, sinetron, dan Disc Jockey Sheila Marcia (29) trauma membuka hati untuk orang lain.

Bahkan, untuk mencoba berpacaran dengan laki-laki lain beberapa kali, Sheila Marcia masih dihantui rasa takut dan sulit untuk melanjutkan kisah asmaranya ke jenjang berikutnya.

Pasalnya, selama berumah tangga dengan Kiki Mirano, diberitakan bahwa Sheila Marcia sering menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Trauma pasti adayah, itu enggak bisa dipungkiri. Agak parno gimana gitu," kata Sheila Marcia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Namun, Sheila mengungkapkan ia mencoba pelan-pelan membuka hatinya untuk lelaki yang berusaha mencuri hatinya saat ini.

Janda tiga anak itu mengatakan, ada beberapa pria yang mencoba mendekatinya dan juga ketiga anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

"Cuma aku hanya tinggal nunggu perasaan sayang dan cinta itu muncul lagi. Menurut aku nanti lama kelamaan dengan sendirinya, trauma itu hilang," ucapnya.

Lanjut Sheila, ia tidak mau membocorkan siapa pria yang mendekatinya saat ini. Hal itu dikarenakan, ia tidak mau mengumbarnya lantaran takut trauma itu kembali menghantuinya.

"Ya kalau buka hati pelan-pelanlah. Kalau yang deketin, ya gimana ya gitu deh. Kepo ah," ujar Sheila Marcia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved