Sheila Marcia: Jadi Janda Pilihan Terbaik Saat Ini

Menurut Sheila Marcia, menjadi single parent untuk mengurusi ketiga anaknya itu adalah hal yang lebih baik.

Sheila Marcia: Jadi Janda Pilihan Terbaik Saat Ini
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Sheila Marcia. 

Setelah dua tahun bercerai dari Kiki Mirano, pemain sinetron dan film Sheila Marcia (29) mengurusi dan membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

Menurut Sheila Marcia, menjadi single parent untuk mengurusi ketiga anaknya itu adalah hal yang lebih baik, ketimbang ia masih mempertahankan rumah tangganya bersama Kiki Mirano.

"Menurut aku jadi single parent ada beratnya, punya suami ada beratnya. Jadi ya semua memang harus disyukuri, semua ada positif negatifnya," kata Sheila Marcia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Menurut Sheila, memiliki suami pun cukup berat. Karena, jika tidak cocok, akan menimbulkan trauma yang hebat seperti apa yang ia rasakan saat ini.

Pasalnya, selama menikah dengan Kiki Mirano, Sheila diberitakan menerima dan mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), hingga pada akhirnya ia bercerai.

"Trauma pasti ada yah, tidak dipungkiri saya masih trauma," ucapnya.

Lanjut Sheila, menjadi janda adalah pilihan yang terbaik untuk saat ini, sebab dia bisa fokus bekerja dan membesarkan anak-anaknya.

Saat ini, ia berkarir menjadi Disc Jockey (DJ) untuk manggung di sebuah tempat hiburan malam di beberapa daerah di Indonesia. Waktu kehidupan malam sampai pagi, membuatnya bisa mengurusi tiga anaknya usai bekerja.

"Tapi yang penting anak tumbuh dengan baik, mentalnya oke, sekolahnya bagus, apalagi yang aku minta? Enggak ada. Jadi DJ, banyak waktu untuk anak-anak," jelasnya.

Lanjut Sheila, ia tidak menampik bahwa ada beberapa tawaran akting untuk mengisi peran di sinetron stripping. Namun, ia tidak memproritaskan sinetron lagi untuk saat ini.

"Karena memang aku pengin banyak waktu untuk anak-anak," ujar Sheila Marcia. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help