Polisi Belum Terima Laporan Pencurian di Margo City yang Terekam CCTV

Polis belum menerima laporan pencurian di Margo City yang dilakukan dua remaja putri dan terekam cctv.

Polisi Belum Terima Laporan Pencurian di Margo City yang Terekam CCTV
Istimewa
Pencuri 

KEPALA Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Depok Kompol Bintoro mengatakan sampai Rabu (10/10/2018) pihaknya belum menerima laporan resmi, baik dari pihak manajemen Mal Margocity atau pihak tenant Sunglass Planet.

Laporan itu terkait pencurian oleh dua remaja putri di toko kacamata Sunglass Planet di Mal Margocity di Jalan Margonda yang terekam CCTV beredar di media sosial.

"Belum ada laporan resmi ke pihak kami terkait pencurian itu, sampai saat ini," kata Bintoro kepada Warta Kota, Rabu (10/10/2018).

Meskipun begitu, kata Bintoro pihaknya sudah mengetahui mengenai adanya rekaman CCTV aksi pencurian itu yang kini beredar di media sosial.

Perwira Urusan Humas Polresta Depok Ipda Made Budi mengatakan idealnya pemilik toko kacamata, yang barangnya dicuri membuat laporan ke polisi atas aksi pencurian yang terekam CCTV itu.

"Jadi laporan itu sebagai dasar penyidikan berikutnya," kata Made, Rabu.

Seperti diketahui dua orang remaja putri dengan mudah berhasil menggasak dua kacamata yang dipajang di etalase konter kacamata Sunglass Planet, di pusat perbelanjaan Margocity, di Jalan Margonda Raya, Depok.

Aksi kedua remaja yang datang berkelompok itu berhasil terekam CCTV toko dan kini beredar di media sosial.

Diantaranya di akun facebook Info Depok yang dikirim oleh akun atas nama Hendra. Juga di instagram dengan akun infodepok_id.

Beredarnya rekaman CCTV itu disertai tulisan atau keterangan yang menyebutkan bahwa dua kacamata yang dicuri harganya masing-masing Rp 3 Juta sampai Rp 5 Juta.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved