Nasi Jagal Bang Riyadhus Tangerang, Sensasinya Beda

NASI jagal dengan sentuhan rasa asam manis, bisa Anda cicipi di Nasi Jagal Bang Riyadhus, Gerendeng, Tangerang.

Nasi Jagal Bang Riyadhus Tangerang, Sensasinya Beda
PKL2/Shofa Nurjannah
WARUNG Nasi Jagal Bang Riyadhus di kawasan Gerendeng, Tangerang, Selasa (9/10/2018). 

NASI jagal dengan sentuhan rasa asam manis, bisa Anda cicipi di Nasi Jagal Bang Riyadhus, Gerendeng, Tangerang.

Baru dibuka pada awal 2018 ini, tetapi Nasi Jagal Bang Riyadhus sudah digemari banyak kalangan. Di sini, para pembeli bisa melihat secara langsung cara pembuatan nasi jagalnya. Sementara di tempat penjualan nasi jagal lainnya, jarang diperlihatkan cara pembuatan masakan tersebut.

Riyadhus, pemiliki dari Nasi Jagal Bang Riyadhus, mengatakan bahwa peminat dari nasi jagal di sini semakin bertambah setiap harinya, sehingga membuat daya tarik orang lain untuk mencicipi nasi jagal ini.

Menu masakan yang disediakan antara lain Nasi Jagal Asam Manis, yaitu Nasi Goreng Jagal, dan juga Indomie Tetelan (urat sapi). Tetapi pengunjung lainnya lebih memilih Nasi Jagal ketimbang Nasi Goreng yang sudah kerap disantap.

Para pengunjung di Nasi Jagal Bang Riyadhus sendiri lebih memilih Nasi Jagal karena rasa khasnya yang dipadu dengan rasa manis, pedas, dan juga asam. Harga nasi jagal yang ditawarkan oleh Bang Riyadhus terbilang cukup murah.

“Nasinya enak, walaupun pedes tapi tetep ngga dominan, karena dipadu sama rasa manis sama asem jadi sensasinya juga beda,” ucap Handayani (24), salah satu pengunjung Nasi Jagal Bang Riyadhus, Selasa (9/10/2018).

Berikut menu dan harga yang ditawarkan:

Nasi Jagal: Rp12.000,-.

Nasi Goreng Rp14.000,-.

Indomie Tetelan Rp15.000,-. (PKL2/Shofa Nurjannah)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help