Meski Absen Dua Pekan, Playmaker Persija Tidak Akan Pulang Kampung

Absen tiga pertandingan tidak membuat playmaker Persija Jakarta Renan da Silva berniat pulang kampung ke Brasil.

Meski Absen Dua Pekan, Playmaker Persija Tidak Akan Pulang Kampung
Feri Setiawan/Super Ball
Renan da Silva 

PLAYMAKER Persija Jakarta, Renan da Silva terpantau turut hadir di tribun menyaksikan laga Persija kontra Perseru Serui, Senin (8/10) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dirinya tidak berada di dalam lapangan lantaran pemain asal Brasil ini mendapat sanksi larangan bermain dua oleh Komdis PSSI laga ditambah akumulasi kartu kuning.

Absen tiga pertandingan tidak membuat playmaker Persija Jakarta Renan da Silva berniat pulang kampung ke Brasil.

Justru dirinya ingin menggenjot latihan untuk tampil fit saat jumpa Persipura Jayapura di pekan ke-27 nanti.

"Meski absen dua laga saya tidak memikirkan liburan atau pulang ke Brasil, saya harus berlatih 1000 persen agar tampil baik di lapangan saat melawan Persipura," ucapnya kepada Superball.

Pemain yang mulai menyukai nasi sebagai menu makan ini juga mengaku harus tetap fokus dengan tujuan utamanya membela Persija untuk membuat sejarah di tim Ibu Kota ini.

Maka dari itu, ia sama sekali belum memikirkan untuk liburan meski dapat jatah sekitar dua pekan tidak bermain.

"Tidak ada waktu liburan. Saya datang ke Persija untuk membuat sejarah (menjadikan Persija juara). Setelah Liga 1 berakhir barulah saya punya waktu untuk liburan atau pulang kampung," ujarnya.

"Sekarang saya perlu kerja keras lagi di latihan untuk membantu mencetak gol dan asis untuk kemenangan tim," tambahnya di lorong pemain Stadion Patriot.

Selain mendapat hukuman dilarang bermain dari Komdis PSSI, Renan juga menderita cedera ankle. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco.

"Renan kondisinya cedera dan tidak berlatih di lapangan, dia berlatih bersama fisioterapis. Cederanya di ankle kaki," ungkap Teco kepada Superball.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved