LIVE STREAMING Indonesia Vs Myanmar: Modal Menuju AFF 2018

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni pertandingan persahabatan melawan Timnas Myanmar, Rabu (10/10/2018) pukul 18.30 malam ini.

LIVE STREAMING Indonesia Vs Myanmar: Modal Menuju AFF 2018
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Skuat timnas Indonesia pada laga uji coba melawan timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018). 

TIMNAS Indonesia dijadwalkan melakoni pertandingan persahabatan melawan Timnas Myanmar, Rabu (10/10/2018) pukul 18.30 malam ini.

Laga persahabatan ini merupakan agenda FIFA Matchday, sekaligus persiapan untuk menghadapi Piala AFF 2018. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat.

Dilansir dari bolasport.com, Timnas Indonesia yang terpilih untuk bertanding hari ini mayoritas berasal dari klub kontestan Liga 1 2018.

Indonesia punya modal apik jelang menjamu Myanmar di Stadion Wibawa Mukti. Sebab, tim yang untuk sementara dikomandoi oleh Bima Sakti ini berhasil menang pada laga sebelumnya.

Baca: LIVE STREAMING Laga Uji Coba Timnas Indonesia: Yang Senior Lawan Myanmar, Junior Hadapi Arab Saudi

Bermain di stadion yang sama pada 11 September 2018, Indonesia berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas timnas Mauritius.

Apalagi, Bima Sakti sudah dapat mendampingi langsung skuat Garuda dari pinggir lapangan. Pada laga sebelumnya, Bima Sakti tak boleh mendampingi Hansamu Yama dkk, lantaran harus menjalani sanksi yang diberikan oleh AFC.

Bima Sakti memanggil dan menyiapkan 23 pemain untuk melakoni laga persahabatan kontra Myanmar dan Hong Kong, enam hari kemudian atau Selasa (16/10/2018).

Baca: Wali Kota Tangerang Ingin Pembangunan Ubah Gaya Hidup Masyarakat

Akun Twitter @PSSI menggungah pernyataan salah satu pemain timnas, Ricky Fajrin, dalam konferensi pers. Ia mengaku tak sabar menghadapi Myanmar

"Yang pasti kami sudah tidak sabar menghadapi pertandingan dengan Myanmar besok. Saya beberapa kali bertemu dengan Myanmar, mereka tim bagus, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin agar di pertandingan besok kita bisa meraih kemenangan," papar Ricky Fajrin.

Begitu juga dengan Bima Sakti yang mengakui ketangguhan Timnas Myanmar,  yang ia akui memiliki organisasi pertahanan yang begitu kuat.

Baca: Suporter Persija Tewas Dikeroyok Bobotoh, Kubu Jokowi: Bikin Sepak Bola Tidak Enak Lagi Ditonton

Halaman
12
Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help