Jelang Indonesia VS Arab Saudi, Pemain Timnas U 19 Terlihat Lesu Saat Latihan

Dalam video yang di upload PSSI di instagram, para netizen berkomentar dan bertanya mengapa para pemain terlihat sangat lemas.

Jelang Indonesia VS Arab Saudi, Pemain Timnas U 19 Terlihat Lesu Saat Latihan
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Skuat timnas Indonesia pada laga uji coba melawan timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018). 

Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia akan bersua timnas U-19 Arab Saudi dalam laga uji coba persiapan Piala Asia U-19 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018) sore ini pukul 15.30 WIB.

Menjelang laga tersebut, timnas U-19 Indonesia menjalani latihan ringan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018) pagi.

Sebelum latihan tersebut dimulai, timnas U-19 Indonesia selalu menyerukan yel-yel untuk membangun semangat dalam berlatih.

Namun dalam sesi latihan sebelum bentrok dengan timnas U-19 Arab Saudi, para pemain Indonesia terlihat lesu saat menyanyikan yel-yel tersebut.

Dalam video yang di upload PSSI di instagram, para netizen berkomentar dan bertanya mengapa para pemain terlihat sangat lemas.

"@zeda_13 Udah gajian belom ni lemes amat,"

"@zwan_27Kok lembekkk gitu.... Gak ada semangat nya blas.... Ckckck,"

"@rizki.ah2Lemes bet anak mudah kek gini. Semangat lah. Gak enak liatnya,"

"@itemkriting Mending gak usah lah, liat tuh pemain pada males2 an. Gak ngaruh ke skill main sm kekompakan doank," tulis beberapa netizen.

Dalam ajang Piala Asia U-19 2018 mendatang, Egy Maulana Vikridan kawan-kawan berada di Grup A bersama Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Tim berjulukan Garuda Nusantara memasang target untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Hal itu supaya Garuda Nusantara mampu menjadi salah satu dari empat tim yang berhak mewakili benua Asia dalam ajang Piala Dunia U-20 2019.

Indra Sjafri menjelaskan kalau para pemain butuh kerja keras, semangat dan doa supaya bisa mencapai target tersebut.

"Butuh kerja keras, semangat menolak menyerah, dan doa dari bangsa Indonesia agar kita mampu meraih target tersebut," katanya.

Editor: ahmad sabran
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help