Indro Warkop Sedih karena Nita Capek Berjuang Lawan Penyakitnya

Buat Indro, dia punya kekuatan yang sangat bagus cukup kuat usahanya cukup semangat.

Indro Warkop Sedih karena Nita Capek Berjuang Lawan Penyakitnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indro Warkop 

Komedian legendaris Indro Warkop (60) merasakan perjuangan sang istri, Nita Octobijanthy melawan dan berjuang penyakit kanker paru-parunya selama dua tahun belakangan ini.

Indro Warkop mengungkapkan bahwa perjuangan sang istri sangat lah besar. Kekuatannya untuk sembuh terlihat dari semangat Nita Octobijanthy, selama setahun ini meskipun tuhan mencabut nyawanya.

"Buat saya, dia punya kekuatan yang sangat bagus cukup kuat usahanya cukup semangat," kata Indro Warkop ketika ditemui usai pemakaman Nita Octobijanthy, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

"Walaupun saya juga tahu capek banget dia pasti capek banget," tambahnya seraya menangis.

Indro mengatakan bahwa perjuangan sang istri melawan penyakitnya itu sudah berakhir. Ia sudah mencoba ikhlas saat melihat Nita, menghadapi sakratul mautnya di rumah sakit.

"Tuhan lebih sayang kepadanya (Nita)," ungkapnya.

Sebelum meninggal dunia dan sebelum diketahui mengidap kanker paru-paru di tahun 2017, anggota grup lawak legendaris Warkop DKI itu mengaku sang istri tidak pernah mengeluh sakit.

Bahkan, dikatakan Indro, Nita Octobijanthy yang disapa olehnya dengan sebutan Anti itu, jarang sekali terkena penyakit.

"Dia jarang sakit dia jarang ngeluh sampai sakit terakhir ini dia gak pernah ngeluh. Keluhannya yang terakhir memang rada aneh aja 'mau pulang' gitu. Katanya dia bilang, 'kapan pulang? Bohong katanya kita sudah mau pulang, bohong semuanya' itu saja," ujar Indro Warkop.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved