Gasak Kacamata Jutaan Rupiah di MargoCity Depok, Aksi 2 Remaja Putri Ini Terekam CCTV

DUA orang remaja putri dengan mudahnya menggasak dua kacamata dari etalase konter kacamata Sunglass Planet di MargoCity Depok.

Gasak Kacamata Jutaan Rupiah di MargoCity Depok, Aksi 2 Remaja Putri Ini Terekam CCTV
PrtSc
SCREENSHOOT rekaman CCTV aksi dua remaja putri yang mencuri kacamata dari konter Sunglass Planet di MargoCity Depok. 

DUA orang remaja putri dengan mudahnya menggasak dua kacamata yang dipajang di etalase konter kacamata Sunglass Planet, di pusat perbelanjaan MargoCity, di Jalan Margonda Raya, Depok.

Namun, aksi kedua remaja yang datang berkelompok itu berhasil terekam CCTV di pusat perbelanjaan tersebut.

Rekaman CCTV aksi dua remaja putri yang datang bersama 4 orang lainnya ke kios Sunglass Planet di Margocity Depok tersebut beredar luas di beberaa media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Di antaranya di akun facebook Info Depok yang dikirim oleh akun atas nama Hendra. Juga di instagram infodepok_id.

Beredarnya rekaman CCTV itu juga disertai tulisan atau keterangan yang menyebutkan bahwa dua kacamata yang dicuri dua remaja putri tersebut harganya masing-masing Rp 3 Juta sampai Rp 5 Juta.

Dalam keterangan disebutkan siapapun yang mengenali pelaku agar menghubungi Supervisor Area Sunglass Planet di nomor tertentu.

SCREENSHOOT rekaman CCTV aksi dua remaja putri yang mencuri kacamata dari konter Sunglass Planet di MargoCity Depok.
SCREENSHOOT rekaman CCTV aksi dua remaja putri yang mencuri kacamata dari konter Sunglass Planet di MargoCity Depok. (PrtSc)

Selain itu tertulis bahwa akibat pencurian tersebut maka beban kerugian barang dibebankan kepada SPG toko yang saat itu bertugas menjaga toko Sunglass Planet di Margocity.

Keterangan juga mengatakan bahwa berdasarkan informasi Supervisor Area, para pelaku pencurian datang berkelompok di mana pelakunya ada yang remaja dan ada yang ibu-ibu.

Karenanya jika pelaku pencurian membaca pesan dan melihat rekaman CCTV yang beredar, disebutkan dalam keterangan itu bahwa masalah ini masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan sebelum ditindaklanjuti dengan dilaporkan ke kepolisian.

Dalam layar rekaman CCTV tertera bahwa tanggal dan waktu kejadian pencurian adalah 6 Oktober 2018 sekitar pukul 15.16.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help