Dream Makers Coba Peruntungan Dengan Merilis Lagu Over Again

Dream Makers tak ingin kehadirannya dibanding bandingkan dengan grup lain, karena mereka sudah memiliki ciri dan konsep sendiri

Dream Makers Coba Peruntungan Dengan Merilis Lagu Over Again
ist
Dream Makers 

WARTA KOTA, PALMERAH  ----- Dream Makers merupakan super grup EDM (Electronic Dance Music) pendatang baru dalam industri musik Indonesia, Dream Makers diisi oleh beberapa figur yang sudah ngetop dalam dunia youtube dan per DJ an, di antara nya ada : Fano dan Iyox duo youtuber pemilik channel “KIFLYF TV” dengan 1 jutasubscribers, Ezra yang juga seorang youtuber, dan juga salah satu DJ ternama asal kota semarang yaitu Ijal.

Mereka telah sepakat untuk membuat project baru dengan mengusung genre musik EDM, dalam industri music Indonesia yang sedang di gandrungi kaum muda jaman sekarang.

Sebagai wujud nyatanya mereka merilis single pertamanya yang yang berjudul OverAgain, dengan mengusung tema tentang percintaan, sebuah tema yang pernah dialami banyak orang.

Lagu Over Again menceritakan tentang seseorang yang mempunyai sifat setia namun malah ditinggal pergi oleh kekasihnya walaupun masih menyimpan perasaan sayang yang akhirnya memutuskan untuk move on karena ia tahu bahwa dia hubungannya tak akan berlanjut lagi, dan kemudian berupaya mencari cinta yang baru", kata Ezra ketika di temui, Rabu (10/10/2018) di Jakarta.

Dalam lagu ini, Dream Makers berkolaborasi dengan solois asal Semarang, Neysa Harwina, yang memiliki suara yang khas.

Kehadiran Dream Makers di industri musik tanah air ini kerap kali dibandingkan dengan grup Weird Genius

"Kami akui memang banyak netizen yang selalu membandingkan kami dengan “Weird genius”, grup EDM yang di motori oleh Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan juga Billy Taner, meski begitu kami tidak ingin dibanding bandingkan dengan grup lain, karena kami dan mereka punya konsep sendiri sendiri, ujar Ezra.

Adapun single Over Again saat ini sudah dapat di nikmati para penikmat musik Indonesia di berbagai platform digital dan juga Youtube berupa videolirik.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help