CCTV yang Merekam Pencurian Kacamata Bukan Milik Margo City

Manajemen Margo City memastikan kamera cctv yang merekam pencurian kacamata bukan kamera yang dioperasikan manajemen mal.

CCTV yang Merekam Pencurian Kacamata Bukan Milik Margo City
istimewa
AKsi pencurian kacamata yang terekam kamera cctv di Margo City, Depok. 

Marketing Communication Manajer Margocity, Rani Fitriawati memastikan bahwa video rekaman aksi pencurian kacamata oleh dua remaja putri di kios Sunglass Planet di Margocity, yang beredar di media sosial, bukanlah hasil rekaman video dari CCTV milik pengelola mal atau Margocity.

Diduga rekaman video berasal dari CCTV milik tenant atau penyewa kios.

"Karena rekaman video itu bukan dari.kami. Sementara di unit setelah kami kordinasi dengan berbagai pihak, tidak ada laporan dari tenant soal pencurian" kata Rani.

Sehingga kata dia pihaknya akan menanyakan dan berkordinasi langsung dengan tenant yang dimaksud.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Depok Kompol Bintoro mengatakan sampai Rabu (10/10/2018) pihaknya belum menerima laporan resmi aksi pencurian tersebut. 

"Belum ada laporan resmi ke pihak kami terkait pencurian itu, sampai saat ini," kata Bintoro kepada Warta Kota, Rabu (10/10/2018).

Meskipun begitu, kata Bintoro pihaknya sudah mengetahui mengenai adanya rekaman CCTV aksi pencurian itu yang kini beredar di media sosial.

Perwira Urusan Humas Polresta Depok Ipda Made Budi mengatakan idealnya pemilik toko kacamata, yang barangnya dicuri membuat laporan ke polisi atas aksi pencurian yang terekam CCTV itu.

"Jadi laporan itu sebagai dasar penyidikan berikutnya," kata Made, Rabu.

Seperti diketahui dua orang remaja putri dengan mudah berhasil menggasak dua kacamata yang dipajang di etalase konter kacamata Sunglass Planet, di pusat perbelanjaan Margocity, di Jalan Margonda Raya, Depok.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved