Asian Para Games, Tiga Pelari Putri Indonesia Satu Podium Nomor 100 Meter

Indonesia mendominasi para atletik nomor 100 meter T13 putri Asian Para Games 2018. Tiga pelari Indonesia finis di urutan teratas.

Asian Para Games, Tiga Pelari Putri Indonesia Satu Podium Nomor 100 Meter
Dokumentasi INAPGOC
Putri Aulia, Ni Made Arianti Putri, dan Endang Sari Sitorus berurutan menempati podium juara hingga ketiga, pada final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, SENAYAN---Indonesia mendominasi para atletik nomor 100 meter T13 putri Asian Para Games 2018. Tiga pelari Indonesia finis di urutan teratas.

Putri Aulia, Ni Made Arianti Putri, dan Endang Sari Sitorus berurutan menempati podium juara hingga ketiga, pada final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018).

Putri Aulia menjadi juara dengan catatan waktu 12,49 detik, Made Arianti dengan 13,00 detik, sedangkan Endang di posisi ketiga dengan 13,07 detik.

"Tentu saja kami bertiga merasa sangat senang karena bisa bersama-sama berada di podium," kata Putri Aulia usai perlombaan.

"Terima kasih atas dukungan seluruh penonton dan masyarakat Indonesia sehingga kami mampu berprestasi di tingkat Asia," kata Endang Sitorus.

Perjuangan ketiga pelari Indonesia tersebut di ajang Asian Para Games 2018 memang belum memecahkan rekor Asia, namun sudah membuat Merah Putih bangga.

Baca: Asian Para Games, I Wayan Damai Kebagian Perunggu Tunggal Putra B6 Lawn Bowls

Baca: Setelah Asian Para Games 2018, Karisma Evi Tiarani Incar Paralimpiade Tokyo 2020

Baca: Asian Para Games 2018, Timnas Wheelchair Basketball Putra Indonesia Janji All Out

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help