Adu Kambing di Putaran Tugu Selamat Datang Pademangan, Satu Pemotor Tewas

Awalnya, sepeda motor Honda Supra bernopol B 6987 BKY yang dikendarai korban, melaju dari arah selatan ke utara.

Adu Kambing di Putaran Tugu Selamat Datang Pademangan, Satu Pemotor Tewas
Tribunnews.com
Ilustrasi 

ROBERTH Axe Latuputty (24), pengendara motor, tewas seusai mengalami kecelakaan di Jalan Benyamin Sueb, tepatnya di pemutaran Tugu Selamat Datang, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (10/10) pukul 04.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, korban tewas seusai terlibat kecelakaan dengan pengendara motor lainnya, Ledy Yuda Wibawa (25), yang mengendarai Yamaha R25 bernopol B 3576 KWV.

Awalnya, sepeda motor Honda Supra bernopol B 6987 BKY yang dikendarai korban, melaju dari arah selatan ke utara. Namun, peristiwa nahas terjadi di dekat pemutaran Tugu Selamat Datang.

Baca: Gunungan Sedimen Lumpur Proyek Turap Kali Grogol Setinggi Rumah, Warga Takut Longsor

“Pada saat bergerak ke kanan, korban tertabrak sepeda motor lainnya yang melaju searah di depannya,” ujar Sigit, Rabu (10/10/2018).

Akibat dari kejadian tersebut, Roberth mengalami luka parah. Sedangkan kedua motor yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, karena kecelakaan terjadi dalam kecepatan tinggi.

“Korban mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian akan kecelakaan tersebut,” ungkap Sigit. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved