Watsons Dan FlazZ BCA Jalin Kerjasama

BERTRANSAKSI menggunakan kartu (uang elektronik) sudah semakin diminati masyarakat.

Watsons Dan FlazZ BCA Jalin Kerjasama
ISTIMEWA
Bertransaksi menggunakan kartu (uang elektronik) sudah semakin diminati masyarakat. Kini sebagian pembayaran sudah sangat terbiasa menggunakan transaksi non tunai (cashless). 

BERTRANSAKSI menggunakan kartu (uang elektronik) sudah semakin diminati masyarakat.

Kini sebagian pembayaran sudah sangat terbiasa menggunakan transaksi non tunai (cashless).

Berdasarkan data bank sentral, sepanjang tahun 2017, total transaksi uang elektronik mencapai Rp 12,3 triliun, atau meningkat dibandingkan periode sama tahun sebelumnya yang hanya Rp 7 triliun.

menyadari tren masyarakat untuk semakin cashless, Watsons, salah satu retail bidang kecantikan dan kesehatan di Asia dan Indonesia membuat inovasi untuk para membernya. Bekerjasama dengan Flazz BCA, Watsons meluncurkan untuk multi guna.

“Berkolaborasi dengan Flazz BCA, menghadirkan 1 kartu yang memberikan banyak keuntungan. Jadi di dompet tidak perlu ada banyak kartu lagi tetapi cukup dengan memiliki 1 kartu Watsons Flazz BCA," ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati kepada Wartakota, Senin (8/10/2018).

Ia menjelaskan, dengan kartu tersebut, customer bisa menggunakan untuk mendapatkan keuntungan sebagai member Watsons. Selain itu juga dapat digunakan untuk transaksi transportasi publik dan tol, memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir.

Lilis mengatakan, dengan memiliki kartu member Watsons Flazz BCA, pelanggan tetap dapat memperoleh 8 keuntungan, seperti bonus poin setiap kali berbelanja di Watsons, kejutan spesial saat berulang tahun, spesial diskon, dan masih banyak lagi.

Namun, selain delapan keuntungan ini, pelanggan juga bisa menikmati welcome voucher senilai Rp 500.000 serta tambahan promo lainnya selama bulan Oktober berupa:
+ 1 poin dapat 2 produk, serta ambahan ekstra diskon up to 50 persen untuk produk kesehatan dan kecantikan favorit.

Cara mendapatkan kartu member terbaru ini mudah. Cukup dengan membayar Rp 50.000 dan langsung mendapatkan welcome voucher senilai Rp 500.000. Sedangkan untuk pelanggan yang telah memiliki kartu member Watsons hanya cukup membayar Rp 35.000

Watsons didirikan di Hong Kong pada tahun 1841. Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Saat ini Watsons Indonesia telah memiliki hampir 100 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Balikpapan hingga Samarinda dan Makassar. 

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved