Polytron Luncurkan Kulkas dengan Watt Rendah dengan Kapasitas Besar

Polytron Indonesia meluncurkan Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure.

Polytron Luncurkan Kulkas dengan Watt Rendah dengan Kapasitas Besar
istimewa
Albert Fleming, Nike Prima Dewi dan Nino Fernandez berfoto dengan Polytron New Belleza Inverter. 

Polytron Indonesia meluncurkan Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure.

Kedua produk ini adalah paduan teknologi dan solusi desain revolusioner yang dihadirkan Polytron Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen urban terhadap perangkat rumah tangga elektronik yang sesuai gaya hidup modern mereka.

Selain mengusung teknologi terbaik Polytron yang melindungi kualitas bahan makanan dan gaya hidup sehat, serta desain mewah elegan bagi ruang keluarga, produk ini juga menggunakan kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20%.

Ditemui di Peluncuran Lemari Es Side by Side New Belleza Inverter dan Showcase Allure belum lama ini, Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia menyebutkan Research & Development selalu menjadi bagian integral Polytron dalam berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami tidak sekadar berusaha memberikan teknologi terkini bagi konsumen, tetapi bagaimana membuat teknologi bisa memperkaya dan memberi warna di dalam kehidupan mereka," ungkap Tekno Wibowo.

Baca: Kulkas Bersertifikat Halal Pertama di Indonesia Meluncur di Pasaran

New Belleza Inverter dan Allure menawarkan ‘new way of living’ bagi keluarga modern.

Saat ini, teknologi mampu mengubah cara hidup kita untuk lebih mudah, lebih ringkas dan lebih nyaman bukan karena fungsionalitasnya saja, melainkan juga kehadirannya yang elegan dan melengkapi gaya hidup modern.

Baca: Karang Taruna Kepulauan Seribu Kirim Bantuan ke Palu

Mengintegrasikan perangkat rumah tangga elektronik dengan 'ruang hidup' (living zones) secara efektif adalah solusi ideal keluarga modern untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan memaksimalkan pemanfaatan ruang untuk fungsionalitas rumah.

Hal ini dibenarkan oleh desainer interior dan direktur kreatif Livingloving.net Nike Prima Dewi yang merujuk kepada munculnya trend open kitchen sebagai salah satu trend dekorasi rumah yang menonjol dewasa ini.

"Dulu dapur adalah ruang khusus memasak dan menyimpan makanan, tetapi bagi keluarga urban modern, dapur adalah ruang untuk keluarga bersantai, bersantap, bahkan bercengkrama bersama seluruh anggota keluarga," ungkap Nike Prima Dewi.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved