Gol Marko Simic Dipersembahkan Untuk Haringga Sirla

Marco Simic mempersembahkan gol yang dibuatnya ke gawang Perserui untuk Haringga Sirla, jakmania yang tewas dikeroyok bobotoh di Bandung.

Gol Marko Simic Dipersembahkan Untuk Haringga Sirla
Media Persija
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Perseru Serui, Senin (8/10) pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. 

MARKO Simic kembali mencetak gol untuk Persija Jakarta saat Persija menghadapi Perseru Serui, Senin (8/10) pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Bomber asal Kroasia itu membuka puasa golnya lewat titik putih di menit ke-44 setelah terakhir kali mencetak gol pada laga kontra Arema FC dua bulan silam.

Berkat satu golnya, Persija berhasil mengalahkan Perseru dengan skor 2-1 meski sempat tertinggal lebih dulu di awal babak pertama.

Striker bernomor punggung 9 itu mengaku senang, terlebih bukan hanya golnya tapi kembali bermain di hadapan The Jakmania yang memadati stadion.

"Ya sebelum pertandingan saya sudah bilang, saya sangat senang kembali ke markas sendiri walaupun bukan di GBK. Saya sangat senang bermain di hadapan The Jakmania," ungkap Simic saat ditemui Superball selepas laga.

"Dan untuk penalti itu memang sangat penuh tekanan ya. Beruntung saya bisa cetak gol dan membantu tim tetap ke jalur kemenangan," tambahnya.

Pemain berumur 30 tahun ini juga mendedikasikan golnya untuk Alm. Haringga Sirila, salah seorang The Jakmania yang tewas dikeroyok Bobotoh, Minggu (23/9) lalu di Stadion GBLA.

"Gol ini saya dedikasikan untuk Haringga dan keluarga," ujar pemain berambut pirang itu seraya menaiki bus tim Persija.

Berkat gol ini juga Simic mendapatkan pujian langsung dari Rian Vokalis D'Masiv yang juga merupakan The Jakmania.

Menurut Rian, Simic bermain apik dan sukses bermain dengan peran barunya sebagai second striker menopang posisi Osas Saha yang menjadi ujung tombak.

"Dia (Simic) bagus hari ini. Bermain apik dan bisa memainkan peran barunya. Saya pikir seru ya lihat dia bermain sebagai second striker, dia juga jadi lebih banyak pegang bola," kata Rian kepada Superball.

Atas hasil kemenangan ini sendiri Persija berhasil menjaga asa untuk juara lantaran naik ke peringkat 3 sementara dengan 39 poin dan hanya terpaut 5 angka dengan pemuncak klasemen Persib Bandung. (M17)

Fc: Marko Simic merayakan golnya ke gawang Perseru Serui, Senin (8/10) pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Media Persija)

Area lampiran

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help