Dimas Anggara Ingin Buat Karya Bareng Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara ingin memiliki satu karya film layar lebar yang dibintangi oleh dirinya dan Nadine yang ia nikahi pada 5 Mei 2018 di Bhutan.

Dimas Anggara Ingin Buat Karya Bareng Nadine Chandrawinata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dimas Anggara 

WARTA KOTA, PALMERAH---Pasangan selebritas Nadine Chandrawinata (34) dan Dimas Anggara (30) sama-sama berkarier di dunia akting selama ini.

Keduanya sama-sama sibuk menghiasi peran dalam film layar lebar.

Dimas Anggara ingin memiliki satu karya film layar lebar yang dibintangi oleh dirinya dan istrinya yang ia nikahi pada 5 Mei 2018 di Bhutan.

"Pengin sih pengin banget buat karya bareng. Cuman belum tahu kapan, karena dia (Nadine) punya kesibukan dan aktivitas di luar dunia hiburan juga. Jadi belum tau kapannya," kata Dimas Anggara ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018), saat mempromosikan film Dancing In The Rain bersama dengan Bunga Zainal, Joshua, Gisella, dan Gilang.

Mengenai karya film bareng istri, Dimas mengatakan, ia tidak mau mematok genre filmnya. Ia menganggap memiliki karya bareng dengan Nadine sangat menarik.

"Sebenarnya enggak ada kepikiran genre apa. Buat saya, selama dengan istri pasti akan menarik apapun ceritanya," katanya.

Bagi Dimas, ia sangat yakin karyanya dengan Nadine akan dikemas semenarik mungkin dan menghasilkan karya yang sensasional.

"Enggak ada spesifik karya apa. Karena namanya karya semua menarik, karya enggak ada yang jelek," kata Dimas Anggara.

Baca: Dimas Anggara : Karya Bersama Nadine Chandrawinata Dijamin Menarik

Baca: Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Tidak Ingin Menunda Memiliki Anak

Baca: Nadine Chandrawinata Diidolakan Dimas Anggara

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved