Aurelie Tidak Takut Dianggap Cewe Gampangan Lantaran Beradegan Ini

Menurutnya adegan tersebut terdapat dalam script, dan ia hanya menjalankannya sebagai seorang aktris profesional

Aktris Aurelie Moremans tak takut dicap cewe gampangan karena beradegan ciuman di film barunya berjudul Menunggu Pagi.

Hal tersebut dinyatakannya saat ditemui di bioskop, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2018).

Dalam film tersebut Aurelie Moremans berciuman dengan Arya Saloka.

Menurutnya adegan tersebut terdapat dalam script, dan ia hanya menjalankannya sebagai seorang aktris profesional tanpa suatu perasaan yang spesial sama lawan main yang dikecupnya tersebut.

"Ngga sih, aku ngga takut dicap sebagai aktris gampangan, karena emang itu bagian dari script-nya dan profesional aja sih. Dan menurut aku adegannya ngga gimana-gimana banget sih cuman ciuman aja," kata Aurelie Moremans.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved