Tiket ke Amerika Mulai Rp 14 Juta di Bayu Buana Holiday Travel Fair

tiket premium ekonomi ke USA dengan Singapore Airlines mulai dari Rp 14 juta, tiket bisnis ke Eropa mulai dari Rp 20 juta,

Tiket ke Amerika Mulai Rp 14 Juta di Bayu Buana Holiday Travel Fair
ilustrasi Holiday Travel Fair 

PT Bayu Buana kembali mengadakan pameran tunggal ke 11 kalinya dengan nama Bayu Buana Holiday Travel Fair 2018.

Diadakan selama dua hari sejak 12 hingga 14 Oktober 2018 di Puri Indah Malm Jakarta Barat, banyak paket promo Iiburan di pameran ini.

Namun tahun ini Bayu Buana mengincar musim Iibur Natal dan Tahun Baru untuk mengajak pelanggan setianya berlibur dengan tema Revealing Worlds, Revealing Dreams.

"Tema ini kami pilih dengan alasan tersendiri. Kami ingin membuat semua yang diinginkan client untuk menjelajah dunia bisa terwujud dan jadi nyata,” ujar General Manager Yunita Widjaja di Kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Menurutnya Jumlah wisatawan yang berlibur ke luar negeri semakin meningkat, membuat Bayu Buana mengeluarkan banyak promo dan paket menarik.

Mulai dari diskon paket tour, tiket dengan harga spesial, cashback, cicilan 0 persen hingga doorprize menarik seperti tiket penerbagan internasional dan voucher hotel.

"Demi menambah kepuasan pelanggan Travel Fair kali ini juga menyiapkan beberapa paket menarik, mulai dari diskon tour sampai Rp 7 juta perorang, tiket premium ekonomi ke USA dengan Singapore Airlines mulai dari Rp 14 juta, tiket bisnis ke Eropa mulai dari Rp 20 juta, paket tour internasional mulai dari Rp 600 ribuan, promo buy one get one free untuk pembelian cruise, cashback sampai Rp 1 juta dan doorprize menarik mulai dari tiket penerbangan internasionaI, voucher hotel, action camera sampai dengan ponsel pintar," ungakap Yunita.

PT Bayu Buana Travel Fair 2018 menargetkan pembelanjaan terbesar datang dari kalangan keluarga dan mereka yang mencari paket Iiburan akhir tahun.

"Tujuan yang kami tawarkan juga sangat beragam mulai dari Eropa, Amerika Serikat, Australia, New Zealand, lepang, Korea, China, sampai Turki,” kata Yunita. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved