Soto Kauman di Depok Sumbang Hasil Penjualan Selama 10 Hari Untuk Korban Gempa Donggala Palu

Hal itu dikatakan Pemilik Soto Kauman Express, Ubaidilah yang akrab disapa Ubay, kepada Warta Kota, Senin (8/10/2018).

Soto Kauman di Depok Sumbang Hasil Penjualan Selama 10 Hari Untuk Korban Gempa Donggala Palu
WARTA KOTA
Soto Kauman Depok 

RUMAH Makan Soto Kauman Express di Jalan Raya Muchtar Nomor 8, Sawangan, Kota Depok, atau tepatnya di seberang RSUD Depok, akan menyumbangkan seluruh omset atau hasil penjualannya selama 10 hari mendatang, untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Omset atau hasil penjualan yang disumbangkan adalah mulai dari 10 Oktober sampai 20 Oktober mendatang atau selama 10 hari.

Hal itu dikatakan Pemilik Soto Kauman Express, Ubaidilah yang akrab disapa Ubay, kepada Warta Kota, Senin (8/10/2018).

Karenanya menurut Ubay, siapapun yang ingin berbagi dan ikut berpartisipasi menyumbang ke para korban bencana di Palu dan Donggala dapat mendatangi Soto Kauman Express dan membeli berbagai macam pilihan kuliner Soto Kauman pada tanggal 10 sampai 20 Oktober mendatang atau selama 10 hari.

"Semakin banyak yang anda makan di warung soto kami, maka semakin banyak sedekah yang anda berikan ke korban bencana di Palu dan Donggala," kata Ubay.

Ubay menargetkan selama 10 hari masa penjualan itu, ada minimal 1000 mangkuk soto kauman yang dibeli, sehingga hasil penjualannya dapat disumbangkan ke warga di Palu dan Donggala. "Namun kami harapkan lebih dari target, yang bisa kami sumbangkan ke Palu dan Donggala," kata Ubay.

Menurut Ubay semua omset penjuakan selama 10 hari itu akan disumbangkan atau diberikan melalui lembaga resmi ACT (aksi cepat tanggap).

ACT adalah organisasi nirlaba profesional yang memfokuskan kerja kemanusiaan pada penanggulangan bencana mulai fase darurat sampai dengan fase pemulihan paska bencana.

"Semua hasil penjualan selama 10 hari mulai 10 Oktober sampai 20 Oktober akan kami hitung dan kami serahkan semuanya melalui ACT," kata Ubay.

Karenanya Ubay mengajak semua warga dan masyarakat yang mengetahui aksinya ini menyebarluaskannya dan mengajak seluruh kerabat, keluarga dan rekan mereka datang ke Soto Kauman Express antara tanggal 10 Oktober sampai 20 Oktober.

"Sekali lagi saya katakan, bahwa semakin banyak yang terjual selama 10 hari itu, maka semakin banyak yang bisa kita sumbangkan ke Palu dan Donggala," kata Ubay.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved