Konvoi Promo Film 3Dara 2 Pecahkan Rekor Muri, Tora Sudiro: Terima Kasih Emak-emak

"Keren kegiatannya. Kepolisian sampai ikut memberikan penyuluhan safety riding. Pesertanya juga sampai seribu perempuan," kata Tora

Konvoi Promo Film 3Dara 2 Pecahkan Rekor Muri, Tora Sudiro: Terima Kasih Emak-emak
Warta Kota
pemain film 3 Dara 2, seperti Tora Sudiro, Tanta Ginting, Adipati Dolken dan Ovi Dian konvoi bersama 

Beberapa pemain film 3 Dara 2, seperti Tora Sudiro, Tanta Ginting, Adipati Dolken dan Ovi Dian hadir di Museum Fatahillah, akhir pekan kemarin. Mereka menyapa dekat masyarakat dalam rangkaian promosi film garapan sutradara Monty Tiwa itu.

Tak hanya menyapa warga, Tora, Tanta dan Adipati, serta Ovi Dian juga menjadi peserta konvoi seribu pengendara yang didominasi perempuan.

Sebelum konvoi, Direktorat Lalu-Lintas (Dirlantas) Polri memberikan penyuluhan terkait safety riding kepada para peserta konvoi, termasuk para bintang film ternama itu.

"Keren kegiatannya. Kepolisian sampai ikut memberikan penyuluhan safety riding. Pesertanya juga sampai seribu perempuan," kata Tora yang memang dikenal senang mengendarai motor ini. Tora dkk begitu antusias mendengar pengarahan dari polisi hingga tak kalah antusias mengikuti konvoi seribu pengendara perempuan.

Tanta juga senang dilibatkan di kegiatan itu.  "Seru banget acaranya. Selain peserta konvoi, banyak warga yang penasaran dan ingin dekat dengan kami," ucap Tanta.

Konvoi seribu pengendara perempuan tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MuRI) sebagai konvoi dengan peserta perempuan terbanyak se-Indonesia. "Kami bersyukur dan bangga, konvoi ini mendapatkan penghargaan MuRI. Terima kasih buat emak-emak yang sudah ikutan dalam konvoi ini," ujar Tora, pemeran Affandi di film 3 Dara 2. (kin)

Penulis:
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved