Asian Para Games 2018

Cerita Raffi Ahmad Usai Foto Bareng Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi

Raffi Ahmad adalah salah satu orang yang berkesempatan selfie bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi, Sabtu (6/10).

Cerita Raffi Ahmad Usai Foto Bareng Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi
Raffi Ahmad mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi seusai menjadi MC pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (7/10/2018) malam. (Foto: Printscreen Instagram/@raffinagita1717) 

SELEBRITAS Raffi Ahmad adalah salah satu orang yang berkesempatan selfie bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi usai menghadiri pembukaan Asian Para Games 2018 pada Sabtu (6/10). 

Raffi yang saat itu bertugas sebagai MC di acara itu mengaku senang, karena dirinya tak sekedar berfoto, tetapi juga sempat berbincang dengan Jokowi dan Iriana. Dia tak merinci isi obrolannya kala itu. 

"Saya bisa selfie, ngobrol sama presiden. Senang banget. Pak Jokowi ramah. Saya pertama kali bertemu beliau. Saya nge-fans sama mereka," tutur dia di Jakarta, Senin (8/10/2018). 

Raffi lalu mengunggah fotonya itu ke dalam akun Instagram.

Dia juga menceritakan pengalamannya itu pada sang putra, Rafathar dan mendapat respon positif. 

"(Kata Rafathar), Papa foto sama Yang Jokowi. Aa mau foto dong pa. Saya bilang, "Iya nanti kalau ketemu Pak Presiden lagi papa ajak aa foto sama Presiden ya. Dia bilang, aa maunya foto sama Pak Jokowi pa, bukan mau foto sama Pak Presiden," tutur Rafi menirukan ucapan putranya. 


"Saya bilang, "aa Pak Presiden itu namanya Pak Jokowi. Dia bilang, "Hah ? Oooo Pak Jokowi itu pak presiden ya pa , terus Presiden itu apa pa," kata Raffi. 

Raffi lantas menjelakan pada Rafathar kalau presiden sama seperti bos. 

"Presiden itu pemimpin negara. Kata Rafathar, "pemimpim negara itu apa pa?. Saya jawab, "pemimpin negara itu bos," kata Raffi. 

Sang putra lantas mengatakan kalau dirinya kelak ingin menjadi bos. Keinginan itu pun Raffi amini. 

"Mudah mudahan aa Rafathar bisa jadi bos kelak suatu hari nanti," kata Raffi yang mengunggah obrolan singkat itu ke akun Instagramnya kemarin.  (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved