Angel Karamoy Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Jose Purnomo

Angel pun kembali didesak pertanyaan oleh awak media, mengenai hubungan asmaranya dengan Jose. Ia hanya berkomentar sedikit saja.

Angel Karamoy Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Jose Purnomo
Warta Kota
Angel Karamoy dan Jose Purnomo 

Pemain sinetron dan film Angel Karamoy, dikabarkan tengah menjalin asmara dan memiliki hubungan khusus, dengan sutradara Jose Poernomo.

Bahkan, keduanya sudah mulai membuka jalinan asmaranya, dengan mengunggah foto-foto mesra di media sosial instagram.

Terlebih, keduanya habis mengunggah foto bersama ketika sedang berada di luar kota. Foto tersebut berisikan tentang Angel Karamoy baru saja merayakan ulang tahun Jose Poernomo.

Hal itu dikarenakan postingan foto Angel Karamoy, yang sukses memberikaan kejutan kepada Jose Poernomo. Dlaam foto tersebut terlihat Angel memberikan kejutan kue yang bertuliskan 'happy birthday my love'.

Namun, ketika ditemui di launcing trailer film 'Reva: Guna Guna' di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018), Angel Karamoy bungkam perihal jalinan asmaranya dengan Jose Poernomo.

"Soal film Reva aja yah," kata Angel Karamoy.

Angel pun kembali didesak pertanyaan oleh awak media, mengenai hubungan asmaranya dengan Jose. Ia hanya berkomentar sedikit saja.

"Intinya, semua terjadi setelah syuting film ini," ucap Angel Karamoy.

Pasalnya, dalam film yang diproduksi oleh rumah produksi Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures, Angel Karamoy menjadi pemeran utamanya yang memainkan karakter Reva. Film tersebut disutradarai Jose Poernomo.

Jose yang ditemui di waktu yang sama membenarkan kabar hubungan spesialnya dengan Angel Karamoy. Namun, ia membantah hubungan cintanya dengan Angel bukan untuk mendongkrak film 'Reva: Guna Guna'.

"Enggak lah, enggak ada maksud untuk dongkrak film. Karena Angel dipilih sama produser," ungkap Jose Poernomo. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved