Atraksi Lumba-lumba Cerdas Hadir di Depok Selama Sebulan Lebih

Atraksi lumba-lumba di Depok selama sebulan lebih ini dihadirkan oleh PT Wersut Seguni Indonesia (WSI).

Atraksi Lumba-lumba Cerdas Hadir di Depok Selama Sebulan Lebih
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Atraksi lumba-lumba cerdas di Depok. 

PERTUNJUKKAN atraksi lumba-lumba yang berakrobat dan membuktikan kecerdasannya, baik dalam sikap dan berhitung, kini telah hadir di Kota Depok dan bisa disaksikan para pengunjung.

Aksi lumba-lumba cerdas ini bisa di saksikan di wahana air kolam renang Aladin yang berada di kawasan Grand Depok City (GDC), di Jalan Boulevard GDC, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, sejak 5 Oktober sampai 11 November mendatang, setiap hari.

Atraksi lumba-lumba di GDC, Depok, selama sebulan lebih ini dihadirkan oleh PT Wersut Seguni Indonesia (WSI).

Harga tiket masuknya pun cukup murah yakni Rp 25.000 perorang untuk rombongan pelajar dan siswa sekolah, serta Rp 40.000 per orang untuk umum.

Sementara untuk kursi VIP harga tiketnya Rp 60.000 per orang Dimana di satu kali pertunjukan berdurasi sekitar 60 menit.

Penanggung jawab lapangan PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) Rohmadi mengatakan selama hadir di GDC di Depok ini, pertunjukan lumba-lumba dapat disaksikan setiap hari.

Dimana jam buka untuk hari Senin sampai Jumat adalah pukul 10.00 sampai 19.30.

Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu jam buka pertunjukan mulai pukul 09.00 sampai pukul 19.30.

"Kehadiran kami di Kota Depok ini, karena banyaknya permintaan masyarakat. Kehadiran kami di Depok adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya kami pernah hadir pada 2015 lalu," kata Rohmadi, Minggu (7/10/2018).

Menurut Rohmadi visi misi yang mereka usung setiap hadir di sejumlah kota adalah memperkenalkan dan memberikan edukasi terhadap anak dan masyarakat mengenai lumba-lumba dan sejumlah satwa lainnya.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved