Asian Para Games 2018

Indomilk Sediakan Susu untuk Atlet-Official Asian Para Games 2018 dan Masyarakat

Ajang Asian Para Games 2018 akan menjadi inspirasi dan motivasi ketika menyaksikan tekad dan semangat para atlet disabilitas.

Indomilk Sediakan Susu untuk Atlet-Official Asian Para Games 2018 dan Masyarakat
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Gambar peraga Asian Para Games 2018 mulai dipasang di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Tbk Divisi Dairy yakni PT Indolakto, berpartisipasi dalam ajang olahraga Asian Para Games 2018 pada 6-13 Oktober 2018.

Sebagai official sponsor susu resmi Asian Para Games 2018, Indomilk akan menghadirkan produk minuman susu UHT kepada seluruh atlet, official, dan masyarakat.

“Indomilk berterima kasih dan merasa bangga dapat menjadi bagian dari momen bersejarah bagi Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018," ujar Anton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmus Tbk kepada Warta Kota, Kamis (4/10/2018).

Baca: Asian Para Games 2018 - Sejumlah Jalan Sekitar GBK Ditutup Mulai Pukul 10.00 WIB

Dia mengatakan, ajang Asian Para Games 2018 akan menjadi inspirasi dan motivasi ketika menyaksikan tekad dan semangat para atlet disabilitas.

Mereka adalah generasi gemilang bangsa yang tak kenal lelah menorehkan prestasi demi harumnya nama bangsa.

“Sebagai produsen minuman susu bergizi kami ingin memastikan bahwa setiap atlet memperoleh asupan gizi dan energi ideal dari susu dengan kualitas terbaik saat mereka bertanding," ujarnya.

Untuk menggaungkan semangat gemilang dan menyukseskan pelaksanaan Asian Para Games 2018, Indomilk mengajak seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan, motivasi, semangat dan pesan khusus bagi tim nasional Indonesia.

Baca: Daftar Lengkap 7 Pengalihan Lalu Lintas Diberlakukan karena Ada Pembukaaan Asian Para Games

Selain itu, meneruskan peran menjadi tuan rumah yang baik melalui tagar resmi kampanye #semangatgemilang di berbagai akun media sosial.

Raja Sapta Oktohari Ketua Umum Inapgoc mengatakan, pelaksanaan Asian Para Games 2018 akan diikuti 42 negara dan 3.880 atlet, serta memperlombakan 18 cabang olahraga.

“Kami yakin dengan partisipasi Indomilk dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda bangsa agar berani memiliki cita-cita dan raih semangat baru untuk berkarya bagi diri, lingkungan dan tanah air," ujar Raja Sapta Oktohari. (*)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved