Perbaikan Kampung

Pemprov DKI Tinjau ke Shelter Kampung Kunir Janjikan Bakal Dipasang Lampu PJU di 26 Titik

Dhany mengatakan, warga tak perlu risau lagi terkait kurangnya penerangan. Pasalnya, wilayah Shelter Kampung Kunir akan dipasang PJU di 26 titik.

Pemprov DKI Tinjau ke Shelter Kampung Kunir Janjikan Bakal Dipasang Lampu PJU di 26 Titik
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengunjungi Shelter Kampung Kunir untuk meninjau kesiapan dan kelengkapan fasilitas di Kampung Kunir, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (3/10/2018). 

WARTA KOTA, TAMANSARI--- Rombongan Pemprov DKI Jakarta mengunjungi Shelter Kampung Kunir, Kelurahan Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (3/10/2018).

Kedatangan sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) itu bertujuan meninjau soal kelengkapan dan persiapan fasilitas yang ada di Shelter Kampung Kunir.

Berdasarkan pantauan Warta Kota, kunjungan tersebut tak hanya dihadiri Lurah Pinangsia, R Ilham, Camat Tamansari, Firman Ibrahim.

Baca: Sudah Ditempati Warga, Kondisi Shelter Kampung Kunir Masih Dalam Tahap Finishing

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) DKI Jakarta, Dhany Sukma, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta, Adi Ariantara beserta SKPD dan UKPD lainnya turut hadir juga  di Shelter Kampung Kunir.

Saat itu, Dhany datang bersama rombongan ke lokasi sambil bawa lembaran kertas. 

Dia pun menyebut satu persatu sarana serta prasarana untuk kenyamanan warga di shelter Kampung Kunir berdasarkan tulisan di atas kertas tersebut.

"Pengecoran turap (Anak Kali Ciliwung) sudah masuk? Bagaimana Pak Lurah (Ilham) dan Pak Camat (Firman) oke ya? Kemudian, untuk jarak penempatan truk, kemudian soal gerobak juga sudah disediakan?" tanya Dhany.

Ilham pun menjawab, "Untuk penempatan truk sampah kan sebelumnya di sini (shelter). Saat ini sudah dipindahkan ke sana. Jadi ini emang sudah clear Pak." 

Baca: Pembangunan Shelter Kampung Kunir Ditargetkan Rampung Pada Minggu Keempat Agustus

Dhany pun menepuk pundak seorang pria yang merupakan sebagai warga di Shelter Kampung Kunir.

Dia mengatakan kepada warga tersebut bahwa semua kebutuhan warga akan segera dipenuhi jajaran Pemprov DKI Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help