VIDEO: Nikita Dituding Gelapkan Celana Dalam Dipo Latief

saya dituduh menggelapkan celana dalam, ikat pinggang, portable, baju, sepatu, hingga mobil Marcedez Benz," tambahnya.

- Bintang film dan pembawa acara Nikita Mirzani (32) penuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Panggilan tersebut berdasarkan laporan yang dibuat oleh suami Nikita Mirzani, Dipo Latief yang melaporkan istri sirinya atas kasus dugaan penggelapan.

Usai diperiksa, Nikita Mirzani mengaku dirinya hanya diperiksa selama 15 menit oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengaku ditanyakan seputar tuduhan penggelapan barang-barang milik Dipo Latief oleh penyidik.

"Hari ini ke Polres senang sekali, karena gua dipanggil atas laporan penggelapan yang dibuat oleh Ahmad Dipo Ditiro Latief," kata Nikita Mirzani yang ditemani kuasa hukumnya, Fery Mahendra di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Soal penggelapan, saya dituduh menggelapkan celana dalam, ikat pinggang, portable, baju, sepatu, hingga mobil Marcedez Benz," tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengungkapkan bahwa tuduhan penggelapan yang dibuat Dipo ke kepolisian, bukanlah levelannya.

Niki menganggap laporan dugaan penggelapan barang-barang tersebut, memiliki nilai yang murah. Sehingga bukan lah levelnya untuk mengambil barang-barang tersebut dari tangan Dipo.

"Barang murahan semua yang bukan level gua. Tapi gua senang dilaporkan sama anak konglomerat dari seorang pengusaha. Itu jadi kebanggaan buat gua yah dilaporkan penggelapan," ucap Nikita Mirzani yang mengaku baru menerima panggilan satu kali dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Niki, Fery Mahendra menjelaskan bahwa kliennya sangat koorporatif atas panggilan kepolisian. Dikarenakan, Niki sama sekali tidak mengetahui barang-barang yang diduga digelapkan olehnya, berdasarkan laporan Dipo.

"Klien saya bilang tidak mengetahui semuanya soal barang-barang itu yah. Bicara kerugian, totalnya mah enggak seberapa dibandingkan apa yang diberikan Niki kepada Dipo," ujar Fery Mahendra. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved