Begini Kronologis Kejadian Mobil Marko Simic Tabrak Kendaraan Polisi

MOBIL yang dikendarai Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic terlibat kecelakaan di Simpang Susun Semanggi, Jakarta, Senin 1 Oktober 2018 malam.

Begini Kronologis Kejadian Mobil Marko Simic Tabrak Kendaraan Polisi
Istimewa
KONDISI tempat kejadian perkara (TKP) setelah mobil yang dikemudikan striker Persija Jakarta Marko Simic menabrak kendaraan dinas Pam Obvit di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/1/0/2018) malam. 

MOBIL yang dikendarai Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic terlibat kecelakaan di Simpang Susun Semanggi, Jakarta, Senin 1 Oktober 2018 malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menyatakan pada saat kejadian, Simic datang dari arah utara menuju ke arah Selatan Simpang Susun Semanggi.

Tepat di depan Balai Sarbini, Simic lantas hendak pindah jalur untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya. Dari lajur kanan, dia pindah ke lajur kiri karena diduga ingin menyalip kendaraan lain.

"Jadi (Simic) berpindah (ke) lajur kiri," ucap Argo saat dikonfirmasi, Selasa (2/10).

Namun sayangnya, Simic tidak tahu kalau pada lajur kiri terdapat mobil polisi milik Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya dengan nomor polisi 25712-VII. Mobil tersebut mengalami mogok akibat kehabisan bensin.

Ia pun kaget melihat ada mobil berhenti di depannya, tak terelakan lagi, kecelakaan pun terjadi.

"(Mobil polisi) sedang berhenti di sisi kiri jalan tepat di depan Balai Sarbini karena sedang mengalami gangguan teknis (habis bensin) tertabrak oleh kendaraan Toyota Land Cruiser nomor polisi B 1250 MO yang dikemudikan oleh Saudara Marko Simic," katanya.

Beruntung akibat kejadian itu tak ada korban luka apalagi korban jiwa. Namun, kedua unit mobil mengalami kerusakan.

Polisi sendiri sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu, kedua unit mobil yang terlibat kecelakaan untuk sementara masih diamankan sebagai barang bukti di Kantor Ditlantas Bagian Penegakan Hukum (Gakkum), Pancoran, Jakarta Selatan. 

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved