Sinema

Film 'Munafik 2' Buat Weni Panca Menjadi Hantu

Tantangan besar diterima oleh artis peran Weni Panca dalam berakting di sebuah film layar lebar yang bertajuk 'Munafik 2'.

Film 'Munafik 2' Buat Weni Panca Menjadi Hantu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wni Panca 

TANTANGAN besar diterima oleh artis peran Weni Panca dalam berakting di sebuah film layar lebar yang bertajuk 'Munafik 2'.

Dalam film karya sutradara asal Malaysia, Syamsul Yusof bersama rumah produksi Skop Productions, Weni Panca berperan sebagai Wanita Misterius, yakni sosok hantu wanita yang menjadi penggoda ustadz Adam.

Weni menjelaskan, awal mula dirinya terlibat dalam film sekuel yang sebelumnya bertajuk 'Munafik' yang menjadi film terlaris di Malaysia itu, ia tidak diberitahukan menjadi Wanita Misterius atau hantu.

"Awalnya aku dikasih tau temen aku yang juga kerja di PH itu, terus aku ikut video casting untuk meranin skenario yang udah disiapin sama Bang Syamsul. Lalu empat hari kemudian aku dikabarin lolos. Kebetulan watak dari peran yang dicari itu udah Weni kuasain," kata Weni Panca kepada Warta Kota, ketika ditemui dalam eksklusif interview di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

"Jadi peran hantu awalnya enggak dikasih tahu. Karena di skenario itu aku sebagai wanita misterius," tambahnya.

Walaupun tidak tahu dan seakan mendadak, Weni mengaku mau tidak mau harus menerimanya, lantaran ia sudah sampai di Malaysia.

"Jadi yah mau tidak mau diterima. Masa pulang lagi. Tapi jadi tantangan buat aku untuk menjadi hantu atau Wanita Misterius," ungkapnya.

Lanjut Weni, bukan dimaksudkan untuk memaksakan diri menjadi hantu.

Hasilnya, ia pun senang dan bangga bisa terlibat dalam film yang sudah tayang di Indonesia, sejak 26 September 2018 itu.

"Yah semoga aja bisa diterima sama pecinta film Indonesia," ujar Weni Panca.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved