Sinema

Belajar dari Suzanna, Weni Panca Takut Lihat Wajahnya Seperti Hantu

Artis peran Weni Panca tertantang untuk berperan menjadi Wanita Misterius atau hantu, dalam film terbarunya yang bertajuk 'Munafik 2'.

Belajar dari Suzanna, Weni Panca Takut Lihat Wajahnya Seperti Hantu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Weni Panca 

ARTIS peran Weni Panca tertantang untuk berperan menjadi Wanita Misterius atau hantu, dalam film terbarunya yang bertajuk 'Munafik 2'.

Film karya Syamsul Yusof bersama rumah produksi asal Malaysia, Skop Productions itu, berhasil membuat Weni Panca melewati tantanganya menjadi Wanita Misterius.

Pasalnya, Weni Panca mengaku di film sebelumnya, ia pernah memerankan karakter hantu. Sehingga, ia bisa melewati tantangan di film yang sudah tayang di Indonesia sejak 26 September 2018 tersebut.

"Sebenernya peran hantu itu pendalamannya nggak sulit ya, walaupun aku belum tau pas sampai itu karakternya seperti apa," kata Weni Panca kepada Warta Kota, ketika ditemui dalam eksklusif interview di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Weni pun mengaku belajar memerankan karakter Hantu, berkat dirinya yang gemar menyaksikan film-film karya aktris legendaris horor, Suzanna.

Baca: Unida Gontor Kembangkan Kerjasama dengan Dua Universitas Terkemuka Rusia

"Aku tuh sering nonton mbaK Suzanna, karena kan kalau dialog hantu itu kan flat-flat serem gitu kan, aku banyak nonton dari situ," ungkapnya.

Menurut Weni, tim make up artis film 'Munafik 2' sangat lah mengesankan, karena berhasil membuat Weni takut melihat wajahnya sendiri usai didandani.

"Iyaaa takut, karena serem sih. Makanya aku nggak berani ngaca, ngobrol sama orang pun mereka enggak liat aku, mereka nunduk. Jadi aku juga nggak mau ngaca," ucapnya.

Lanjut Weni, ketakutannya itu membuat dirinya terbawa sampai usai produksi film tersebut selesai.

Ia sampai takut melihat wajahnya usai syuting Munafik 2.

"Mungkin look aku menyeramkan yaa, looknya menyeramkan dialognya juga menyeramkan, jadi kebawa," ujar Weni Panca.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved