Kuliner

Nikita Mirzani Meriahkan Pembukaan Gerai Bakmitopia Senopati Kebayoran Baru

"Mabeslap Bakmitopia hadir dengan menu lengkap dari camilan, aneka nasi dan pilihan bakmi."

Nikita Mirzani Meriahkan Pembukaan Gerai Bakmitopia Senopati Kebayoran Baru
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Nikita Mirzani memegang semangkok bakmi 'Bakmitopia' di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Bakmitopia baru membuka gerai terbarunya yang ke-10 di  Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pembukaan gerainya kali ini turut menghadirkan selebritas, Nikita Mirzani.

William Hanley. President director PT IndoSterlling Wahana Boga yang menaungi Bakmitopia, mengaku sengaja menggandeng Nikita Mirzani saat meresmikan gerai Bakmitopia, Selasa (25/9/2018).

William pun berharap kehadiran Niki--sapaan Nikita Mirzani-- menjadi daya tarik bagi pelanggan Bakmitopia di wilayah Jakarta Selatan, khususnya di sekitar perkantoran Sudirman Central Business District (SCBD).

Baca: Bakmi Jawa Paling Legend di Yogya

"Jika sebelumnya Bakmitopia selalu hadir di dalam mal atau pusat perbelanjaan, di kawasan pemukiman, di sekitar kampus, maka untuk pertama kalinya Bakmitopia membuka outlet di area Central Business District," ucap William.

"Harapan kami akan semakin memperluas segmentasi penikmat kuliner bakmi," katanya lagi.

Deasy Sutedja, Corporate Communication Director lndoSterling Group, menjelaskan, tagline yang diusung dari outlet Bakmitopia Senopati adalah 'Lapar? Lapor ke Mabeslap Bakmitopia.'

"Mabeslap Bakmitopia hadir dengan menu lengkap dari camilan, aneka nasi dan pilihan bakmi, hidangan penutup dan beragam minuman," ujar Deasy.

Deasy berharap, Mabeslap Bakmitopia Senopati dapat sebagai tempat kongkow dan hangout untuk menyantap makan siang atau sepulang jam kantor.

Dia menambahkan, Mabeslap Bakmitopia hadir sebagai restoran dengan harga sangat terjangkau, pilihan menu lengkap dan favorit sepanjang masa, rasa yang sudah dikenal enak, dan porsi yang mengenyangkan.

Baca: Yuk, Mampir ke Bakmi Djowo Samiremen

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku penggemar bakmi sejak lama.

Nikita bahkan sudah memiliki cita rasa mi favorit yakni mi yamin yang pedas dan bertekstur lembek, tidak terlalu banyak minyak dan tidak memakai monosodium glutamat (MSG).

“Niki suka pilih-pilih kalau makan mi. Kalau yang minyak gitu enggak suka. Tapi pas nyobain Bakmitopia, enggak ngerasain minyak-minyak sama MSG. Porsinya juga pas," ucap Nikta Mirzani.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved